• Minggu, 5 Februari 2023

Berita Elon Musk Tentang MuskPhone, Bagaimana Jika Musk Merealisasikannya

- Rabu, 7 Desember 2022 | 21:21 WIB
Ilustrasi MuskPhone dan MuskMe  (Indonews Today)
Ilustrasi MuskPhone dan MuskMe (Indonews Today)

Indonewstoday.comTesla Phone. MuskPhone. Sebut saja apa yang Anda inginkan, tetapi perangkat yang sepenuhnya hanya sebuah hipotetis ini membuat fans Musk "berbusa-busa" di situs jejaring twitter minggu ini. Sayangnya bagi mereka, itu tidak akan terjadi.

Itu semua terjadi karena Musk "menyatakan perang" dengan Apple, sepertihalnya balita "menyatakan perang" pada mainannya ketika segala sesuatunya tidak berjalan sesuai keinginannya, sebelum balita itu melemparkannya ke dinding.

Rentetan tweet Musk terjadi pada 28 November dimulai dengan Musk secara terbuka mencaci Apple karena sebagian besar menghentikan iklannya di Twitter dan bertanya: "Apakah mereka membenci kebebasan berbicara di Amerika?" (Karena, seperti yang kita semua tahu, kebebasan berbicara di AS memaksa perusahaan untuk beriklan di platform media sosial tertentu. Itu ada dalam Konstitusi)

Baca Juga: Perpustakaan Daerah Indramayu Raih Penghargaan Juara 1 Lomba Menulis Tingkat Nasional

Musk kemudian mengklaim Apple telah mengancam untuk menahan Twitter dari App Store-nya, tetapi Musk sendiri tidak mau mengatakan alasannya. Musk kemudian pura-pura terkejut dengan potongan 30% App Store Apple dan kemudian berkata "jika tidak ada pilihan lain, saya akan membuat ponsel alternatif".

Isyarat: fanboy beromong kosong, menjadi berita utama di industri teknologi dengan cerdik tentang bagaimana Musk membuat telepon tandingan, dan momen head-desk untuk siapa pun dengan meremehkan integritas. (Apple tidak berkomentar – seluruh tim PR-nya mungkin bingung dengan ucapan Musk.)

Kemudian semuanya berubah: Tim Cook mengajak Musk berjalan-jalan di sekitar Markas Besar Apple dan konflik pun berakhir. Boom! Ini bukan Perang Anglo-Zanzibar, tetapi bahkan saya terkejut dengan perang singkatnya. Lagi pula, pimpinan Twitter itu menikmati mencambuk Tentaranya Musky, yang kepada seseorang berjanji untuk melemparkan iPhone mereka ke laut dan membeli handset yang akan ditarik Musk langsung dari otaknya – sambil berencana untuk menanamkan teknologi langsung ke mereka.

Baca Juga: Hujan Besar Disertai Angin Puting Beliung Sidoarjo Memporak porandakan Rumah Warga

Yang membuat saya berpikir. Seandainya Tim Cook tidak menenangkan Musk, seperti apa tampilan MuskPhone? Bahkan jika Anda memiliki miliaran di bank, Anda tidak dapat menyihir teknologi begitu saja. Juga tidak dengan sebuah ekosistemnya. Tesla mungkin bisa dengan cepat membuat stikernya berada di Android yang ada, namun jika semuanya berjalan dengan cepat tidak akan banyak membantu jika ponsel tidak memiliki akses ke Layanan Google Play dan toko Google Play. 

Halaman:

Editor: Imaduddin Badrawi

Sumber: Stuff

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Replika, Chatbot AI dilarang memproses data di Italia

Jumat, 3 Februari 2023 | 23:50 WIB
X