• Minggu, 5 Februari 2023

Lima Fitur WhatsApp Baru yang Harus Anda Coba Sekarang

- Rabu, 7 Desember 2022 | 20:36 WIB
Ilustrasi Fitur WhatsApp Terbaru 2022 (Indonews Today)
Ilustrasi Fitur WhatsApp Terbaru 2022 (Indonews Today)

Indonewstoday.com -  Setiap platform pesan instan seperti WA (WhatsApp) tentunya harus sering merilis opsi inovatif secara berulang, sehingga Anda mungkin kehilangan salah satu opsi yang mungkin berguna bagi Anda dalam waktu dekat. Agar hal tersebut tidak terjadi, berikuti ni kami sajikan lima fungsi WhatsApp yang patut Anda coba sekarang juga.

Lima Fitur Baru WhatsApp 

Platform besutan Meta ini tetap menjadi yang paling populer dari aplikasi sejenisnya. WA dengan lebih dari 2 miliar penggunanya di seluruh dunia. Oleh karena itu pentingnya selalu up to date dengan fungsi-fungsi baru yang diluncurkan oleh perusahaan Meta ini.

1. Pesan untuk diri sendiri

Saat ini mungkin Anda tidak perlu lagi untuk melakukan trik khusus jika ingin mengobrol dengan diri sendiri di WhatsApp: fungsi ini memungkinkan Anda memiliki ruang pribadi untuk mengirimi Anda pesan, foto, video, dan audio, di antara elemen lainnya. Pesan untuk mengirimi WA kepada diri sendiri telah diaktifkan baik untuk pengguna iOS maupun Android.

Baca Juga: Cek Harga Xiaomi 12T Pro Edisi Daniel Arsham Yang di Jual Terbatas

Untuk melihatnya, klik ikon Obrolan Baru (yang bergambar pensil). Di Kontak WhatsApp, nomor ponsel Anda ditampilkan dengan jelas. Tekan untuk menampilkan obrolan pribadi Anda.

2. Komunitas

Apakah Anda membutuhkan, Subkelompok dalam suatu kelompok besar. Hal tersebut menjadi gambaran singkat tentang WhatsApp Community. Bayangkan, Anda memiliki klub olahraga yang mengajarkan berbagai kegiatan. Nah, grup utama atau pemberitahuan akan menjadi salah satu yang memungkinkan informasi umum dikirim ke semua anggota, sementara mungkin ada yang khusus untuk setiap disiplin ilmu yang diajarkan di tempat itu, untuk pengumuman tertentu.

Untuk membuat ruang seperti itu, buka Obrolan Baru. Di antarmuka yang ditampilkan, klik Komunitas baru; beri nama dan deskripsi, dan ikuti petunjuk untuk membuat subgrup sebanyak yang Anda inginkan.

Halaman:

Editor: Imaduddin Badrawi

Sumber: Digital Trends ES

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Replika, Chatbot AI dilarang memproses data di Italia

Jumat, 3 Februari 2023 | 23:50 WIB
X