• Jumat, 9 Desember 2022

Bocoran dan Rumor Produk Terbaru OnePlus 11

- Sabtu, 19 November 2022 | 23:34 WIB
Ilustrasi OnePlus 11 Pro (teknobeyin.com)
Ilustrasi OnePlus 11 Pro (teknobeyin.com)

Indonewstoday.comOnePlus akan meluncurkan generasi unggulan berikutnya, yaitu OnePlus 11. Beredar kabar serta desas-desus tentang fitur yang akan dibenamkan kepada generasi terbaru OnePlus 11 ini.

OnePlus sampai dengan saat ini merupakan salah satu produsen ponsel Android terbaik. Perusahaan ini dikabarkan akan meluncurkan ponsel andalan baru mereka dengan fitur-fitur hebat yang akan dibenamkan di dalamnya.

Meskipun ada beberapa detail yang dikonfirmasi tentang ponsel ini, sebagian besar detail hanyalah sebuah rumor dan bocoran semata.

Baca Juga: Google Maps Meluncurkan Fitur Baru, Termasuk Pencarian AR-Ernabled dengan Tampilan Langsung

Salah satu fitur yang paling diharapkan pada generasi baru milik OnePlus adalah RAM 16GB, sedangkan prosesornya sudah dikonfirmasi oleh pabrikan. Berikut adalah detail tentang fitur dan rumor yang bisa diharapkan dari generasi baru OnePlus 11.

OnePlus 11 akan diluncurkan dengan Snapdragon 8 Gen 2 SoC

Setelah peluncuran chipset terbaru, pabrikan ponsel mengumumkan bahwa flagship baru akan diluncurkan dengan Snapdragon 8 Gen 2 SoC. Chipset baru ini akan menawarkan mesin AI canggih dan konektivitas Wi-Fi 7 ke generasi flagship berikutnya. Selain itu, ada rumor tentang OnePlus 11 baru seperti desain, RAM, dan lainnya.

Menurut seorang leaker di Weibo, perangkat andalan OnePlus 11 akan hadir dengan bodi keramik. Namun, bodi keramik bukanlah jenis yang umum di AS, jadi perangkat tersebut mungkin memiliki rangka logam selain beberapa bahan berbeda seperti keramik.

Baca Juga: Lirik Lagu Ice Cream Blackpink Feat Selena Gomez

Halaman:

Editor: Imaduddin Badrawi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Chat Pada Google Messages Akan Menjadi Lebih Aman

Senin, 5 Desember 2022 | 13:47 WIB

Cari Set Top Box, Coba Merk STB Ini Cuman 200 ribuan

Sabtu, 3 Desember 2022 | 14:30 WIB

Bocoran dan Rumor Produk Terbaru OnePlus 11

Sabtu, 19 November 2022 | 23:34 WIB
X