• Jumat, 9 Desember 2022

Asus ROG Phone 6 Edisi Diablo Immortal Dengan Snapdragon 8+ Gen 1 SoC Diluncurkan

- Sabtu, 19 November 2022 | 14:54 WIB
Asus ROG Phone 6 Diablo Immortal Edition Dengan Snapdragon 8+ Gen 1 SoC Diluncurkan (rog.asus.com)
Asus ROG Phone 6 Diablo Immortal Edition Dengan Snapdragon 8+ Gen 1 SoC Diluncurkan (rog.asus.com)

Indonewstoday.com - Asus belakangan meluncurkan handphone teranyarnya yaitu ASUS ROG Phone 6 Edisi Diablo Immortal oleh perusahaan Taiwan yang bekerja sama dengan Blizzard. Edisi terbaru ROG Phone 6 akan menampilkan logo Aura RGB dengan grafis Diablo Immortal.

Dikutip dari gadgets360, hanphone cangging ini walaupun belum secara resmi ada di Indonesia namun perlu diketahui seberapa hebatnya Asus ROG 6 Edisi Diablo Immortal ini. Pada panel belakang smartphone akan menampilkan desain semi-matte Hellfire Red. Pembeli dapat menambah dan menyesuaikan perangkat lunak handset untuk menambahkan tema, ikon, dan efek suara Diablo.

Edisi khusus ROG Phone 6 ditenagai oleh Qualcomm Snapdragon 8+ Gen 1 dan dilengkapi dengan RAM 16GB LPDDR5 dan penyimpanan 512GB UFS 3.1. Asus ROG Phone 6 memulai debutnya di India pada bulan Juli.

Baca Juga: Kunjungan Presiden Jokowi Pada Pembukaan Muktamar 48 Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah Tahun 2022 di Solo Berlangsung

Seperti disebutkan sebelumnya, smartphone ini dibuat oleh Asus dalam kemitraan dengan Blizzard dan menampilkan konten dan tema dari Diablo Immortal. Harga untuk smartphone belum diumumkan oleh perusahaan.

Smartphone edisi khusus tersebut dikemas dalam kotak menyerupai Horadic Cube. Bagian dalam kemasan hadir dengan item dalam game legendaris yang disebut pecahan Worldstone. Ada juga peta dunia Sanctuary dan obor cahaya Raja Fahir. Semua ini akan akrab bagi penggemar serial ini.

Handset ini dilengkapi dengan logo Aura RGB bersama dengan grafis Diablo Immortal. Selain itu, Asus Diablo Immortal ROG Phone 6 juga akan menggunakan grafis Diablo Immortal dan desain semi-matte Hellfire Red.

Baca Juga: Kelompok Orang Suku Bajau Miliki Kemampuan Menyelam Yang Luar Biasa, Bikin Bule Terkagum-kagum

Asus Diablo Immortal ROG Phone 6 ditenagai oleh Qualcomm Snapdragon 8+ Gen 1 dan fitur 16GB LPDDR5 RAM dan 512GB UFS 3.1 storage.

Halaman:

Editor: Imaduddin Badrawi

Sumber: Gadgets 360

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Chat Pada Google Messages Akan Menjadi Lebih Aman

Senin, 5 Desember 2022 | 13:47 WIB

Cari Set Top Box, Coba Merk STB Ini Cuman 200 ribuan

Sabtu, 3 Desember 2022 | 14:30 WIB

Bocoran dan Rumor Produk Terbaru OnePlus 11

Sabtu, 19 November 2022 | 23:34 WIB
X