• Minggu, 5 Februari 2023

Sinopsis Anime Itai no wa Iya nano de Bougyoryoku ni Kyokufuri Shitai to Omoimasu Sesion 2 Episode 2

- Selasa, 24 Januari 2023 | 19:48 WIB
Maple di Jamu Makan Malam Oleh Siluman yang dikalahkannya, Sekaligus Maple dinobatkan sebagai 'Penerus' (Indonewstoday.com / Imad / Oploverz)
Maple di Jamu Makan Malam Oleh Siluman yang dikalahkannya, Sekaligus Maple dinobatkan sebagai 'Penerus' (Indonewstoday.com / Imad / Oploverz)

INDONEWSTODAY.COM - Episode ke dua sesion 2 serial anime Itai no wa Iya nano de Bougyoryoku ni Kyokufuri Shitai to Omoimasu, Tim Rumah Maple berhasil naik ke latai 4, namun Maple sendiri terserang demam sehingga harus menyelesaikan Bos lantai 4 sendirian. 

Pada saat penyerangan bos di lantai 4 ini, Sally dan Kasumi mengeluarkan jurus baru mereka. Disinilah akhirnya, anggota Rumah Maple mengetahui kelemahan jurus "Pedang Bayang Ungu" milik Kasumi. 

Setelah sembuh, Maple berencana pergi untuk megalahkan bos lantai 4 dan pergi ke lantai 5, namun ternyata Maple salah masuk ruangan.

Baca Juga: Mitos dan Fakta Tentang Tidur Siang: Apa yang Sebenarnya Baik untuk Kesehatan Anda

Maple menghadapi seseorang yang sangat kuat, sehingga untuk mengalahkannya, Maple mengeluarkan semua kekuatan yang dia miliki. 

Maple yang dengan segala kekutan ingin menaklukan yang dia anggap bos lantai 4 ini. Karena sangat kuat Maple akhirnya mengeluarkan skil "Break Core" milik Mapple yang bisa melukai dirinya sendiri. 

Akhirnya, Maple berhasil mengalahkan siluman ini, Maple mendapat jamuan makan dan dipersilahkan untuk datang kapan saja sesuka Maple yang di nobatkan sebagai "Penerus". Selain itu, Mapple mendapatkan skil baru yaitu "Parade Malam Seratus Siluman". 

Baca Juga: Tips Membuat Jadwal Tidur yang Sehat dan Produktif, Lakukan Agar Hidup Anda Semakin Bugar

Maple kemudian bertemu Frederica, Dread, Drag dan ketiga teman mereka untuk membantu menaikan level anggota barunya. Disinilah Maple pertama kali meguji skil baruya tersebut yang membuat semuanya terbengong melihat skil tersebut. 

Halaman:

Editor: Imaduddin Badrawi

Sumber: Oploverz

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kostum Hari Valentine 2023 Terbaik untuk Kamu Pakai

Jumat, 3 Februari 2023 | 21:29 WIB

Twibbon Happy Valentine Day 2023

Rabu, 1 Februari 2023 | 07:30 WIB
X