Highlight Spanyol vs Maroko : Spanyol Tersingkir di Taklukkan Maroko

- Rabu, 7 Desember 2022 | 05:54 WIB
Spanyol Tersingkir dari Pesta Bola Dunia Usai di Kalahkan Maroko (Indonews Today)
Spanyol Tersingkir dari Pesta Bola Dunia Usai di Kalahkan Maroko (Indonews Today)

Indonewstoday.comMaroko berhasil menyingkirkan Spanyol dari Pesta Bola Dunia 2022 dalam adu penalti pada hari Selasa (06/12/2022).

Achraf Hakimi yang dapat menjaringkan tendangan penaltinya menjadi hal yang penting setelah Spanyol melewatkan ketiga percobaan mereka setelah seri 0-0 setelah 120 menit.

Hakimi merupakan produk akademi Real Madrid, dengan percaya diri melakukan tendangan penalti melewati Unai Simon di gawang Spanyol untuk melengkapi kemenangan adu penalti 3-0 Maroko.

Baca Juga: Hightlights Portugal vs Swiss : Menggila, Portugal Berhasil Menekuk Swiss Dengan Skor Telak

Spanyol tersingkir dari Pesta Bola Dunia setelah kalah adu pinalti dengan Maroko. Negara dengan tim sepakbola eropa terbaik ini harus angkat koper dari perhelatan Pesta Bola Dunia pada babak 8 besar. 

Maroko Starting XI:Bono, Achraf Hakimi, Nayef Aguerd, Romain Saïss, Noussair Mazraoui, Azzedine Ounahi, Sofyan Amrabat, Selim Amallah, Hakim Ziyech, Youssef En-Nesyri, Sofiane Boufal.

Spanyol Starting XI: Unai Simon, Marcos Llorente, Rodri, Aymeric Laporte, Jordi Alba, Gavi, Sergio Busquets, Pedri, Ferran Torres, Marco Asensio, Dani Olmo.***

Editor: Imaduddin Badrawi

Sumber: Inside Sport

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X