Bagaimana Pertandingan Perempat Final Piala Dunia Akan Berjalan

- Minggu, 4 Desember 2022 | 07:06 WIB
Peprtandingan Perempat Final Pesta Bola Dunia 2022 (Indonews Today)
Peprtandingan Perempat Final Pesta Bola Dunia 2022 (Indonews Today)

 

Indonewstoday.com - Bagaimana pertandingan perempat final Pesta Bola Dunia akan terlihat: Belanda vs Argentina merupakan pertandingan perempat final pertama yang telah dipastikan.

Babak 16 besar Piala Dunia 2022 sedang berlangsung dan sudah dipastikan beberapa tim yang telah membukukan tempat di perempat final di Qatar.

Dengan beberapa pertandingan besar seperti Jerman dan Belgia yang sudah tersingkir dari perhelatan Pesta Bola Dunia, negara-negara seperti Belanda, Inggris, Prancis, Argentina, dan Brasil masih bersaing untuk menjadi pemenang Pesta Bola Dunia Qatar kali ini.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Minggu 04 November 2022, Pisces Filter Sebelum Mengungkapkan Sesuatu dan Libra Harus Konsisten

Ada juga beberapa negara yang tidak dijagokan seperti Senegal, Jepang, dan Polandia, yang memberikan hasil yang diluar prediksi terus melaju ke babak selanjutnya.

Belanda mengalahkan Amerika Serikat di pertandingan babak 16 besar pertama pada hari Sabtu (3/12/22), mencatatkan tempat mereka di perempat final sebagai hasilnya.

Selain itu, kesebelasan Argentina menjalani pertandingan yang sulit melawan Australia pada Sabtu malam, tetapi lolos berkat kecemerlangan Lionel Messi.

Baca Juga: Badan Bank Tanah Lahir Untuk Menjamin Ketersediaan Tanah Dalam Mewujudkan Ekonomi Berkeadilan

Babak 16 besar berlanjut saat Prancis dan Polandia berhadapan pada pukul 22.00 WIB pada hari Minggu, dengan Inggris vs Senegal dimulai pada pukul 02.00 pada hari Senin.

Halaman:

Editor: Imaduddin Badrawi

Sumber: marca.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X