Prediksi Bocoran Laga Jepang vs Kosta Rika, Jepang Unggul 3-0 atas Kosta Rika

- Minggu, 27 November 2022 | 13:10 WIB
Prediksi Bocoran Laga Jepang vs Kosta Rika, Jepang Unggul 3-0 atas Kosta Rika (Erik Priana )
Prediksi Bocoran Laga Jepang vs Kosta Rika, Jepang Unggul 3-0 atas Kosta Rika (Erik Priana )

Indonewstoday.com - Jadwal piala dunia 2022 Qatar hari ini Minggu, tanggal 27 November 2022 akan mempertemukan antara Timnas Jepang melawan Timnas Kosta Rika yang akan di siarkan langsung oleh SCTV dan Vidio tepat pada pukul 17:00 WIB.

Partai kedua Babak Penyisihan Grup E antara Jepang vs Kosta Rika nanti sore akan berlangsung ramai. Pasalnya, saat ini negeri Sakura diunggulkan dalam laga melawan Kosta Rika tersebut, dimana pada partai sebelumnya Jepang mampu mengalahkan tim raksasa seperti Jerman di Piala Dunia, sontak membuat para penggila bola mulai menjagokannya.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan Piala Dunia 2022 Qatar, Minggu (27/11/2022) - di Siarkan Langsung SCTV dan Vidio

Peluang kemenangan besar 66% timnas Jepang bisa meraihnya dengan mudah, dan diprediksikan Jepang akan mengambil inisiatif serangan terlebih dahulu. Begitu juga sebaliknya dengan timnas Kosta Rika meskipun diprediksikan 12% kemungkinan menangnya atas Jepang tetapi dipastikan juga mereka akan terus berupaya menyerang ke gawang lawannya untuk bisa meraih poin penuh di partai keduanya.

Analytic
Jepang tak pernah menderita kekalahan pada empat laga terakhir sebelum menghadapi Kosta Rika (semua kompetisi). Mereka mampu mencetak 3 gol di seluruh tiga partai yang mereka menangi.

Timnas Kosta Rika sendiri sebelumnya hanya sekali menang saja dalam menghadapi tim sepak bola dari Asia pada ajang sepak bola Piala Dunia, Kosta Rika pernah mengalahkan China dengan skor 2-0 pada tahun 2002.

Baca Juga: Profil dan Biodata Lengkap Steven Bergwijn, Gelandang Sayap Timnas Belanda 2022

Setelah Jepang mengalahkan Jerman dengan skor 2-1 pada partai pertama, mereka berusaha untuk bisa memenangkan dua laga sisa di Piala Dunia Qatar 2022. Sebelumnya mereka tak pernah menang di dua laga awal fase grup.

Kosta Rika sendiri menderita kekalahan sebanyak 7 -0 pada partai pertamanya di Piala Dunia 2022 Qatar saat melawan Spanyol. Rekor tersebut sudah menyemai catatan total dari kebobolan mereka didelapan pertandingan yang sebelumnya pada turnamen ini.

Sejak mengalahkan Italia dan Uruguay di fase grup pada tahun 2014 lalu, timnas Kosta Rika tak pernah menang pada tujuh laga pertandingan terakhir mereka di ajang Piala Dunia dan gagal mencetak gol pada lima laga pertandingan dari tujuh pertandingan.

Halaman:

Editor: Erik Priana

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X