Mitchell Duke Berhasil Cetak Gol dan Membawa Australia Menang atas Tunisia

- Sabtu, 26 November 2022 | 22:20 WIB
Penyerang Australia, Michell Duke Berhasil Membobol Gawang Tunisia (Indonews Today)
Penyerang Australia, Michell Duke Berhasil Membobol Gawang Tunisia (Indonews Today)

Indonesiatoday.com - Mitchell Duke menjadi pahlawan saat Australia mengklaim kemenangan Piala Dunia FIFA pertama mereka dalam lebih dari 12 tahun dengan kemenangan perjuangan keras atas Tunisia di Stadion Al Janoub.

Sang penyerang, yang bermain untuk klub Fagiano Okayama di divisi kedua Jepang, memberikan momen yang menentukan permainan dengan sundulan brilian di pertengahan babak pertama.

Tunisia, yang digemparkan oleh dukungan penuh semangat dan vokal lainnya, bekerja keras tanpa lelah untuk menyamakan kedudukan tetapi seringkali kurang ketenangan dan inspirasi dalam penyelesaian akhir.

Baca Juga: Higlights Tunisia vs Australia : Australia Berhasil Mengamankan Posisi Melaju Ke-16 Besar

Australia juga bertahan dengan gagah berani, dan Harry Souttar menjadi pahlawan. Bek raksasa kelahiran Skotlandia itu mendapat pelukan dan tos dari rekan satu timnya di akhir babak pertama ketika dia melemparkan dirinya untuk memblokir upaya dari Mohamed Drager yang awalnya telihat seperti gol yang pasti.

Peluang terbaik Tunisia setelah itu datang saat Youssef Msakni melepaskan tembakan melebar dari jarak dekat dan, kemudian, saat Wahbi Khazri menembak lurus ke arah Mat Ryan di menit-menit akhir yang penuh kemelut.***

Editor: Imaduddin Badrawi

Sumber: FIFA World Cup

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X