Higlights Tunisia vs Australia : Australia Berhasil Mengamankan Posisi Melaju Ke-16 Besar

- Sabtu, 26 November 2022 | 21:50 WIB
Higlight Pertandingan Tunisia vs Australia Piala Dunia 2022 (Indonews Today)
Higlight Pertandingan Tunisia vs Australia Piala Dunia 2022 (Indonews Today)

 

Indonewstoday.comAustralia memastikan kemenangan Piala Dunia pertama mereka dalam 12 tahun saat Socceroos mengalahkan Tunisia 1-0 pada hari Sabtu (26/11/2022).

Australia mengalahkan Tunisia 1-0 di Stadion Al Janoub pada hari Sabtu, hal ini mencatat kemenangan Piala Dunia pertama mereka dalam 12 tahun saat mereka naik ke posisi kedua di Grup D menyusul juara bertahan Prancis.

Striker Mitchell Duke mencetak gol di pertengahan babak pertama melalui sundulan yang melewati kiper Aymen Dahmen hal inilah yang memberikan tim Australia unggul, sementara peluang terbaik untuk tim Tunisia datang ketika tembakan kapten Youssef Msakni yang masih melebar.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan Piala Dunia 2022 Qatar, Minggu (27/11/2022) - di Siarkan Langsung SCTV dan Vidio

Kemenangan itu, merupakan kemenangan yang ketiga kalinya bagi Australia dalam enam pertandinya selama putaran final Piala Dunia, hal ini merupakan respons yang sempurna setelah kekalahan Australia 4-1 terhadap tim Prancis pada Selasa.

Australia pada hari ini telah meraih tiga poin, poin tersebut sama dengan juara dunia Prancis yang bisa mengamankan tempat mereka di babak 16 besar dengan kemenangan atas Denmark pada Sabtu malam.

Kesebelasan Tunisia terlihat dengan jelas niat mereka sedari awal. Tim ini menempatkan lima bek dan dua gelandang bertahan di seberang lapangan dan memancing tim Australia untuk mencoba mendobrak mereka.

Baca Juga: Liburan ke Pantai Jakarta: Gak Perlu ke Bali untuk Menikmati Sunset

Namun, usaha Australia tercatat memiliki beberapa peluang yang baik dengan membawa bola ke sayap tetapi bola selalu kandas, karena para pemain Tunisia selalu mengepung penyerang Australia.

Halaman:

Editor: Imaduddin Badrawi

Sumber: Indie Sport

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X