Jadwal Siaran Langsung Perancis vs Denmark, Sabtu (26/11/22), Pukul Jam 23:00 WIB

- Sabtu, 26 November 2022 | 20:49 WIB
Jadwal Siaran Langsung Perancis vs Denmark, Sabtu (26/11/22), Pukul Jam 23:00 WIB (Erik Priana )
Jadwal Siaran Langsung Perancis vs Denmark, Sabtu (26/11/22), Pukul Jam 23:00 WIB (Erik Priana )

Indonewstoday.com - Jadwal Siaran Langsung Piala Dunia 2022 Qatar malam ini pukul 23:00 WIB mempertemukan Perancis vs Denmark, Sabtu (26/11/2022) yang disiarkan langsung di Televisi SCTV. Laga Perancis vs Denmark akan diselenggarakan di 974 Stadium.

Laga pertandingan antara timnas Perancis dan timnas Denmark ini merupakan partai kedua mereka i Babak Penyisihan Grup D. Dimana pada pertandingan partai pertamanya Perancis berhasil mengalahkan Australia dengan skor telak 7-0. Sedangkan Denmark bermain imbang melawan Tunisia di partai pertamanya.

Sehingga dipastikan laga nanti malam akan menjadi laga penentuan untuk bisa lolos ke babak selanjutnya khususnya bagi tim nasional Perancis, namun berbeda bagi tim nasional Denmark karena mereka di laga ini wajib mendapatkan poin penuh untuk mengamankan timnya di klasemen grup D.

Baca Juga: Profil dan Biodata Lengkap Marten de Roon, Gelandang Timnas Belanda 2022

Mengenai statistik dari kedua negara tersebut, Perancis lebih tinggi memiliki peluang kemenangan mengalahkan Denmark dengan persentasi 53% Perancis, 20% Denmark dan 27% sisanya bisa saja seri atau imbang.

Analytic
Laga pertandingan ini merupakan laga keempat antara timnas Perancis dan timnas Denmark di FIFA World Cup. Perancis sukses menjadi juara di Piala Dunia dua kali tepatnya pada tahun 1998 dan 2018. Di tahun 2002 Perancis menjadi tim sepak bola yang mampu menjadi juara bertahan di Piala Dunia.

Timnas Denmark pernah mengalahkan Perancis sebanyak dua kali di semua kompetisi, kedua laga tersebut diraih di ajang UEFA Nations League 2022. Laga nanti malam ini akan menjadi laga ketiga bagi timnas Denmark tampil untuk melawan sang juara bertahan Piala Dunia.

Baca Juga: Gol Embolo Untuk Kemenangan Swiss adalah Hukuman Bagi Negara Kelahirannya

Empat laga pertandingan terakhir Denmark di ajang Piala Dunia berakhir dengan seri. Sedangkan Perancis telah memenangkan lima laga terakhirnya di Piala Dunia, namun belum pernah menang sebanyak enam kali secara beruntun.

Demikian informasi mengenai pembahasan Prediksi dan Jadwal Pertandingan Perancis vs Denmark nanti malam, pukul 23:00 WIB yang disiarkan langsung di SCTV dan Vidio ini. Ingat, jangan sampai ketinggalan pertandingannya dan salam olahraga...

Halaman:

Editor: Erik Priana

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X