• Minggu, 4 Desember 2022

Highlitht Brasil vs Serbia : Richarlison Cetak Gol Untuk Kemenangan Brasil

- Jumat, 25 November 2022 | 07:16 WIB
Highlight Brasil vs Serbia Piala Dunia 2022 (Indonews Today)
Highlight Brasil vs Serbia Piala Dunia 2022 (Indonews Today)

 

Indonewstoday.comPiala Dunia FIFA 2022 berlanjut pada hari Kamis dengan Brasil dapat memenangkan pertandingan atas Serbia, 2-0, di Stadion Lusail di Qatar.

Gocekan kaki Richarlison yang apik menghasilkan tiga poin bagi pasukan Brasil di Grup G dan memperpanjang rekor kemenangan beruntun Brasil selama gelaran Piala Dunia berlangsung.

Richarlison membuka skor untuk Brasil tepat setelah satu jam dan kemudian diikuti oleh BRACE-nya dengan tendangan voli secara sempurna. Sebelumnya, Serbia menampilkan pertahanan yang kuat saat mereka menahan Brasil di babak pertama.

Baca Juga: HIGHLIGHT Portugal vs Ghana : Cristiano Ronaldo Membawa Portugal Menang 3-2 atas Ghana

Brasil mengalahkan Serbia 2-0 dalam pertandingan pembuka Piala Dunia mereka pada hari Kamis ketika gol babak kedua Richarlison, termasuk tendangan salto yang spektakuler, mendorong juara lima kali itu ke puncak Grup G.

Penyerang Tottenham Hotspur itu tampil bagus saat mengenakan seragam kuning keemasan Brasil tahun ini dan dia membuka skor dengan tap-in yang mudah sebelum menggandakan keunggulan dengan upaya akrobatiknya.

Itu adalah gol kesembilannya untuk Brasil dalam tujuh pertandingan pada 2022 saat Brasil melompati Swiss, yang berada di urutan kedua grup setelah mereka mengalahkan Kamerun 1-0. Serbia terbawah.

Baca Juga: Pidato Sambutan Hari Guru Nasional 2022 Pdf, Cocok Untuk Amanat Pembina Upacara Bendera

Keputusan Tite untuk menggunakan empat penyerang – Neymar, Vinicius Jr., Raphinha, dan Richarlison – dalam barisan penyerangnya terbayar dengan baik karena tim Amerika Selatan itu mendominasi pertandingan dan membuat Serbia bekerja keras setiap kali mereka menyerang.

Halaman:

Editor: Imaduddin Badrawi

Sumber: Sporting News

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Jadwal Pertandingan BRI Liga 1 Pekan Ke-12

Minggu, 4 Desember 2022 | 14:35 WIB

Rebellion Zion putus kontrak Fearless

Jumat, 2 Desember 2022 | 20:43 WIB
X