• Rabu, 7 Desember 2022

Uruguay 0-0 Korea Selatan: Saling Serang, Uruguay Di Tahan Imbang Korea Selatan

- Kamis, 24 November 2022 | 23:14 WIB
Highlight Uruguay vs Korea Selatan, Berakhir Imbang (Indonews Today)
Highlight Uruguay vs Korea Selatan, Berakhir Imbang (Indonews Today)

 

Indonewstoday.comUruguay dan Korea Selatan bermain imbang 0-0, sangat miris jika dilihat bahwa Uruguay banyak memiliki pemain bintang yang ofensif, termasuk Son, Nunez, dan Suarez, tidak dapat membuktikan bakat mereka di ajang Piala Dunia Qatar 2022.

Review Pertandingan Uruguay vs Korea Selatan

Pertandingan penghuni Grup G pada piala dunia kali ini dibuka dengan pertemuan yang menegangkan antara Uruguay vs Korea Selatan.

Banyak pihak yang berharap Uruguay dapat membuat lebih banyak lini depan mereka tampil memukai dan mengesankan, sedangkan Korea Selatan dinilai memiliki pertahanannya kurang kokoh.

Baca Juga: Highligt Uruguay vs Korea Selatan: Korea Selatan Berhasil Menahan Imbang Uruguay

Pada abak pertama tim kesebelasan Uruguay, yang lebih diunggulkan, mendominasi permainan. Dalam peluang pertama tercipta, Jose Giminez yang mengoper bola melebar ke Facundo Pellistri, yang menerima umpan silang ke dalam kotak penalti namun tidak dapat selesaikan dengan baik oleh Darwin Nunez.

Di samping itu, para pemain Korea turut banyak menciptakan peluang, salah satu peluang yang paling tipis di babak pertama – dan mungkin di keseluruhan permainan – ketika bola dikuasai Ui-Jo Hwang yang tidak terkawal dan berada di tengah, dengan kiper Uruguay, Sergio Rochet bisa memiliki ekspektasi terburuk. Namun, Hwang melepaskan tembakannya jauh di atas mistar.

Dari tembakan ke gawang itu mungkin melayang di atas mistar gawang, tapi hal tersebut merupakan salah satu tanda bahwa kepercayaan Korea mulau tumbuh dalam permainan tersebut.

Baca Juga: Lirik Lagu Terlukis Indah Ziva Magnolya feat Rizky Febian

Korea dapat bertahan dari sundulan Diego Godin yang membentur tiang gawang, sepanjang babak kedua semakin terlihat bahwa tim Asia itu tidak akan tunduk pada tekanan Amerika Selatan.

Halaman:

Editor: Imaduddin Badrawi

Sumber: FIFA World Cup Qatar 2022

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pertandingan Pekan Ke-12 Hari Senin BRI Liga 1

Senin, 5 Desember 2022 | 18:42 WIB

Jadwal Pertandingan BRI Liga 1 Pekan Ke-12

Minggu, 4 Desember 2022 | 14:35 WIB
X