• Minggu, 4 Desember 2022

Gol Embolo Untuk Kemenangan Swiss adalah Hukuman Bagi Negara Kelahirannya

- Kamis, 24 November 2022 | 20:58 WIB
Ulasan Pertandingan Swiss vs Kamerun (Indonews Today)
Ulasan Pertandingan Swiss vs Kamerun (Indonews Today)

Indonewstoday.com - Permainan Swiss lebih unggul dan tampak seimbang pada laga penyisihan grup G sampai Embolo mencetak gol hanya beberapa menit setelah selesai turun minum.

Ulasan pertandingan Swiss vs Kamerun
Swiss berambisi untuk mengejar kemenangan dalam pertandingan yang begitu cepat melawan Kamerun. Namun Swiss akhirnya dapat mencetak gol di babak kedua dari Breel Embolo, yang mencetak gol ke gawang Kamerun yang merupakan adalah negara kelahirannya.

Namun, pada babak pertama tim Afrika ini tampaknya paling mungkin membuat keunggulan, Karl Toko Ekambi menerima umpan silang sempurna yang dilepaskan oleh bek saat ia berlari ke area penalti.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Pertandingan Piala Dunia 2022 Qatar, Jumat, 25/11/2022 - di Siarkan Langsung SCTV & Vidio

Pemain Swiss juga nyaris saja membuat gol, sundulan Manuel Akanji melebar dari sepak pojok, tetapi baru pada babak kedua ancaman gol benar-benar muncul. Hanya beberapa menit setelah jeda, gerakan tim yang luar biasa membuat Swiss mengoper dari kiri ke kanan, mengubah persneling, sebelum pull-back Xherdan Shaqiri yang luar biasa menempatkannya dengan datar bola untuk Embolo.

Skuad Kamerun tetap menjadi ancaman dalam serangan balik dan melalui bola mati – Andre Anguissa menyambut tendangan bebas Bryan Mbeumo dengan manis tetapi sundulannya langsung ke tenggorokan Yann Sommer – tetapi Swisslah yang tampaknya paling mungkin menambah gol kedua pada pertandingan ini.

Andre Onana dengan cerdas mencegah Ruben Vargas menggandakan skor di pertengahan babak kedua dan Haris Seferovic melakukan percobaan yang agak terlambat sehingga skor pertandingan malam ini tetap 1-0 untuk kemenangan Swiss.

Baca Juga: Profil dan Biodata Lengkap Matthijs de Ligt, Bek Tengah Timnas Belanda 2022


Momen kunci Pertandingan Swiss vs Kamerun

Halaman:

Editor: Imaduddin Badrawi

Sumber: FIFA

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Jadwal Pertandingan BRI Liga 1 Pekan Ke-12

Minggu, 4 Desember 2022 | 14:35 WIB

Rebellion Zion putus kontrak Fearless

Jumat, 2 Desember 2022 | 20:43 WIB
X