• Minggu, 4 Desember 2022

Skor akhir Spanyol vs. Kosta Rika, Hasil: La Roja Cetak Tujuh Gol

- Kamis, 24 November 2022 | 06:21 WIB
Spanyol berhasil menundukkan Kosta Rika dengan Skor Akhir 7-0 (Indonews Today)
Spanyol berhasil menundukkan Kosta Rika dengan Skor Akhir 7-0 (Indonews Today)

Indonewstoday.com. Spanyol membuat "tanda mereka di Piala Dunia 2022 dengan kemenangan 7-0 atas Kosta Rika dan penampilan yang mengirim pesan ke tim yang didukung untuk memenangkan turnamen.

Grup E dijuluki "Grup Maut" menjelang final, tetapi Spanyol akan memiliki sedikit rasa takut menghadapi pertandingan mereka melawan Jerman setelah mengalahkan Kosta Rika dengan sangat mudah, dan meraih kemenangan Piala Dunia terbesar mereka dalam prosesnya.

Dani Olmo membuat La Roja melenceng, mencetak gol Piala Dunia ke-100 mereka setelah 11 menit, dan Marco Asensio menggandakan keunggulan mereka 10 menit kemudian.

Baca Juga: Mengejutkan! Jepang Berhasil Kalahkan Tim Elite Eropa, Jerman Tumbang dengan Skor Tipis 1-2

Ferran Torres mencetak gol di kedua babak, sekali dari titik penalti dan sekali dari permainan terbuka, sebelum Gavi mencetak gol pilihan dan menjadi pencetak gol Piala Dunia termuda Spanyol dalam prosesnya.

Gavi adalah salah satu dari dua remaja yang dipilih oleh bos Spanyol Luis Enrique, dan baik dia maupun Pedri tampil luar biasa dalam tim yang menunjukkan sangat sedikit kelemahan, ketika Carlos Soler dan Alvaro Morata melengkapi skor.

Kosta Rika berharap untuk mempertahankan rekor pertahanan kuat mereka baru-baru ini setelah memasuki pertandingan dengan delapan clean sheet dalam 13 pertandingan internasional sebelumnya.

Baca Juga: Lirik Lagu Darling oleh SEVENTEEN Lengkap dengan Terjemahan Bahasa Indonesia

Tapi setelah gol pembuka yang menghancurkan, pemikiran ulang taktis mungkin diperlukan untuk pelatih Los Ticos Luis Fernando Suarez menjelang pertemuan dengan Jepang pada hari Minggu.

Halaman:

Editor: Imaduddin Badrawi

Sumber: Sporting News

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Jadwal Pertandingan BRI Liga 1 Pekan Ke-12

Minggu, 4 Desember 2022 | 14:35 WIB

Rebellion Zion putus kontrak Fearless

Jumat, 2 Desember 2022 | 20:43 WIB
X