• Minggu, 4 Desember 2022

Hasil Indonesia Open 2021, Minions Amankan Tiket Perempat Final

- Kamis, 25 November 2021 | 21:06 WIB
Minions Lolos Ke Perempat Final (pikiran rakyat)
Minions Lolos Ke Perempat Final (pikiran rakyat)

Indonewstoday.com - Hasil Indonesia Open 2020 menempatkan ganda putra nomer satu dunia Marcus Gideon/Kevin Sanjaya berhasil melaju ke perempat final. Hasil manis didapat oleh ganda putra Indonesia yang berjuluk The Minions yaitu Marcus Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamulyo ke babak perempat final Indonesia Open 2012.

Itu didapat setelah Marcus/Kevin susah payah mengalahkan ganda Korea Selatan Choi Sol Gyu/Kim Won Ho. Saat bertanding di Bali Convention Center pada Kamis 25 November 2002 The Minion harus bertarung hingga 3 set dalam waktu kurang lebih 1 jam untuk bisa mengalahkan pasangan Korsel tersebut diselesaikan oleh Minion skor 12-21, 21-19, dan 21-18.

Sejak awal laga berlangsung sengit, saling mengejar poin terus terjadi dengan kedua pasangan terus melakukan permainan cepat dan sangat agresif. Namun The Minions lebih unggul daripada pasangan Korea tersebut.

Baca Juga: IndonewsToday Mencari Content Creator, Anda kah Orangnya ?

Choi dan Kim pun terus berusaha menyerang dan menekan melalui permainan permainan depan net yang dilakukan oleh Markus dan Kevin. Ganda Korea Selatan itu mampu mengungguli Kevin di interval game pertama dengan skor 9-11. Setelah interval pertama tampil lebih cekatan menghadapi serangan yang terus-menerus dilancarkan oleh Choi dan Kim.

Ganda nomor satu dunia itu pun harus mengakui keunggulan Choi dan Kim di game pertama menyerah dengan skor 12-21. Memasuki set kedua pada awal-awal game The Minions mampu tampil lebih baik dan terus-menerus menguasai tempo.

Marcus-kevin hingga interval kedua unggul dengan skor 11-8, namun pasangan Korea Selatan mencoba kembali mendominasi jalannya pertandingan.

Baca Juga: 6 Tips Bakar Kalori Lebih Banyak dengan Olahraga di Rumah

Setelah interval kedua The Minions mampu tampil cukup tenang dan dewasa menghadapi serangan cepat yang dilakukan ganda Korsel tersebut dan akhirnya mampu mengamankan game kedua dengan skor tipis 21-19.

Halaman:

Editor: Fauzi Rony

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Jadwal Pertandingan BRI Liga 1 Pekan Ke-12

Minggu, 4 Desember 2022 | 14:35 WIB

Rebellion Zion putus kontrak Fearless

Jumat, 2 Desember 2022 | 20:43 WIB
X