• Minggu, 4 Desember 2022

Liverpol vs Arsenal Pekan Ini : Arsenal Sedang On Fire Melawan Tembok Liverpool

- Kamis, 18 November 2021 | 17:31 WIB
liverpool FC (https://pixabay.com/id/users/jorono-1966666/)
liverpool FC (https://pixabay.com/id/users/jorono-1966666/)

Indonewstoday.com - Akhir pekan ini Liga Inggris akan menyajikan partai big match. Mempertemukan dua raksasa yakni Arsenal yang sedang on fire melawan Liverpool yang sedang mencari konsistensi di papan atas.

Laga yang digelar tepat setelah jeda internasional ini akan dilangsungkan di kandang Liverpool yakni Anfield pada hari Minggu, 21/11 pukul 00.30 dini hari.

Anfield yang terkenal angker bagi lawan-lawannya akan kedatangan Meriam London yang lagi panas-panasnya.

Arsenal belum terkalahkan dalam 5 laga terakhirnya di Liga Inggris. Rinciannya mereka menang 3 kali dan seri 2 kali.

Sementara tuan rumah Liverpool sedikit oleng meskipun ga bisa dibilang goyah. Mereka cuman 2 kali menang dalam 5 laga terakhir, sisanya 2 kali seri dan sekali kalah.

Mantan pemain Liverpool Jamie Carragher menuturkan bahwa sebaiknya Liverpool kudu fokus dan ekstra waspada. Arsenal saat ini sudah mulai mengisi amunisi ditambah pasukan mudanya sedang ganas berlari dan mengejar bola tanpa lelah.

Dia jarang menjagokan Arsenal karena performa mereka yang sukanya naik turun kayak rolles coaster namun kondisi saat ini sangat berbeda seperti dia tuturkan kepada Wrighty's House Podcast.

Meskipun demikian kondisi yang dialami Liverpool , bagaimana pun juga mereka akan bermain di kandang sendiri. Hal itu menjadi keuntungan bagi skuad Jurgen Klopp. Lihat bagaimana mereka meremukkan Barcelona di Liga Champion 2019, dan masih banyak partai spektakuler lainnya yang terjadi di Anfield.

Jadi, pertandingan mereka akhir pekan ini layak ditunggu dan ditonton.***

Halaman:

Editor: Fauzi Rony

Tags

Terkini

Jadwal Pertandingan BRI Liga 1 Pekan Ke-12

Minggu, 4 Desember 2022 | 14:35 WIB

Rebellion Zion putus kontrak Fearless

Jumat, 2 Desember 2022 | 20:43 WIB
X