Prediksi Skor Fiorentina vs West Ham United Final Liga Konferensi Eropa UEFA, Duel Akhir Penentu Sang Juara

- Rabu, 7 Juni 2023 | 14:39 WIB
Poster laga Final Liga Konferensi Eropa UEFA, yang mempertemukan Fiorentina vs West Ham United pagi nanti (Sumber: Muhammad Khayrul Anwar / Indonewstoday.com / Dok. Istimewa)
Poster laga Final Liga Konferensi Eropa UEFA, yang mempertemukan Fiorentina vs West Ham United pagi nanti (Sumber: Muhammad Khayrul Anwar / Indonewstoday.com / Dok. Istimewa)

INDONEWSTODAY.COM - Pada laga Final Liga Konferensi Eropa UEFA musim 2022-2023, akan ditampilkan duel sengit antara Fiorentina melawan West Ham United.

Laga Fiorentina vs West Ham United, merupakan laga terakhir yang menentukan tim mana yang menjadi sang juara Liga Konferensi Eropa UEFA musim 2022-2023.

Berikut prediksi skor lengkapnya dari laga antara Fiorentina vs West Ham United di babak Final Liga Konferensi Eropa UEFA.

Baca Juga: Jelang Leg 1 Playoff ACL 2023, Berikut Susunan Pemain yang Dibawa Bali United dan PSM Makassar untuk Menang

Laga yang mempertemukan Fiorentina melawan West Ham United, akan terselenggara di Stadion Eden Arena, Praha, Republik Ceko.

Laga Final tersebut, dijadwalkan terselenggara pada hari Kamis, 8 Juni 2023 pukul 02.00 WIB.

Pada laga yang berlangsung pagi nanti, kedua kesebelasan memiliki ambisi yang sama yakni meraih kemenangan dan mengangkat trofi juara.

Baca Juga: Prediksi Skor Bali United vs PSM Makassar Leg 1 Playoff ACL 2023, Target Menang Demi Tiket Kompetisi Asia

Jika merujuk pada performa kedua tim di liga masing-masing dalam semusim terakhir, tim Fiorentina sebenarnya lebih diunggulkan untuk menang.

Hal tersebut tidak terlepas dari keberhasilan La Viola (julukan Fiorentina), menduduki peringkat 8 Serie A Italia dengan 56 poin dari 38 laga yang telah dijalaninya.

Di sisi sebaliknya, The Hammers (julukan West Ham United), hanya mampu menduduki peringkat 14 Liga Premier Inggris dengan 40 poin dari 38 laga yang telah dijalaninya.

Baca Juga: Resep Sambel Ijo Jamur Tiram, Rasa Pedasnya Bikin Nagih Selamanya

Jika menengok peringkat dan poin yang diperoleh kedua tim, peluang menang lebih besar ke arah tim Fiorentina.

Namun, hal tersebut akan memiliki hasil yang berbeda jika kita merujuk hasil dari 5 laga terakhir yang dijalani kedua tim di semua kompetisi.

Halaman:

Editor: Muhammad Khayrul Anwar

Sumber: Transfermarkt, Sportsmole UK

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X