Jelang Laga Manchester United vs Chelsea 26 Mei 2023 Pagi Nanti, Simak Susunan Pemain yang Dibawa Kedua Tim

- Kamis, 25 Mei 2023 | 19:01 WIB
Prediksi pemain pada laga yang mempertemukan Manchester United vs Chelsea di Liga Premier Inggris  (Foto: Muhammad Khayrul Anwar / Indonewstoday.com)
Prediksi pemain pada laga yang mempertemukan Manchester United vs Chelsea di Liga Premier Inggris (Foto: Muhammad Khayrul Anwar / Indonewstoday.com)

INDONEWSTODAY.COM - Pada laga lanjutan pekan ke-32 Liga Premier Inggris yang sebelumnya ditunda, Manchester United harus berhadapan melawan Chelsea.

Jelang laga Manchester United vs Chelsea 26 Mei 2023 pagi nanti, kedua tim diprediksi membawa susunan pemain terbaiknya demi mengincar kemenangan penuh.

Mari kita simak susunan pemain yang mungkin dibawa Manchester United dan Chelsea pada laga Jumat, 26 Mei 2023 pukul 02.00 WIB pagi nanti.

Laga yang berlangsung pagi nanti, akan diselenggarakan secara langsung dari kandang Manchester United, Stadion Old Trafford.

Baca Juga: Alamat Gerai Toko Es Krim Mixue Slawi: Kelezatan Es Krim Mixue dan Suasana yang Ramah

Pada laga kandang tersebut, The Red Devils (julukan Manchester United) yang bertindak sebagai tuan rumah, dituntut untuk bisa meraih minimal 1 poin.

Tuntutan itu perlu diwujudkan Manchester United, jika mereka ingin meraih tiket Liga Champions musim berikutnya.

Sebagai tambahan informasi, bahwa tiket Liga Champions hingga hari ini tersisa 1 kuota saja.

Pesaing terdekat The Red Devils untuk meraih tiket tersebut, adalah Liverpool yang menghuni peringkat ke-5 dengan 66 poin dari 37 laga.

Sedangkan, Manchester United saat ini menghuni peringkat ke-4 dengan torehan 69 poin dari 36 laga.

Baca Juga: Alamat Gerai Toko Es Krim Mixue Slawi: Kelezatan Es Krim Mixue dan Suasana yang Ramah

Untuk bisa mengisi kuota terakhir Liga Champions, seminimalnya The Red Devils dituntut untuk meraih 1 poin imbang pada laga pagi nanti.

Di sisi lain, Chelsea yang berlaku sebagai tim tamu, juga memiliki misi tersendiri yakni bangkit dari tren buruk yang menimpa mereka saat ini.

Dengan misi tersebut, The Blues (julukan Chelsea) tentunya akan berusaha semaksimal mungkin untuk mengamankan 3 poin penuh di laga tandang nanti.

Halaman:

Editor: Trian Aprilianti

Sumber: transfermarkt.com, amp.sportsmole.co.uk

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X