Wowon CS Akhirnya Terungkap, Renggut 9 Nyawa dan Menggasak Harta Benda Korbannya

- Rabu, 25 Januari 2023 | 15:51 WIB
Wowon CS Akhirnya Terungkap, Renggut 9 Nyawa dan Menggasak Harta Benda Korbannya (Indonewstoday.com/Erik Priana/YouTube Nessie Judge)
Wowon CS Akhirnya Terungkap, Renggut 9 Nyawa dan Menggasak Harta Benda Korbannya (Indonewstoday.com/Erik Priana/YouTube Nessie Judge)

INDONEWSTODAY.COM - Akhirnya Polda Metro Jaya berhasil mengungkap kasus pembunuhan berantai 'Serial Killer' yang dilaukan oleh tiga bapak-bapak yang sudah berumur disebut dengan Wowon CS.

Kabid Humas Polda Metro Jaya yakni Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko telah menjelaskan bahwa Wowon CS mempunyai dalih bisa membuat seseorang jadi kaya kepada para korbannya.

Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko menjelaskan bahwa pelaku juga mengiming-imingi para korbannya itu dengan serangkaian kebohongan penipuan.

Baca Juga: Pesepak Bola Shayne Pattynama Resmi Dinaturalisasi, Siap Perkuat Timnas Indonesia

Dengan cara seperti itulah para korban menyerahkan barang-barang serta uang kepada para si pelaku.

Meskipun demikian, Polisi masih terus menelusuri kasus 'Pembunuhan Berantai' yang ada di Bekasi hingga Cianjur tersebut.

Polisi juga saat ini masih terus menggali informasi melalui kerabat korban ataupun mencari alat bukti untuk membuat tragedi tersebut semakin terang, alias jelas.

Dilansir dari Indonewstoday.com melalui sumber youtube Nessie Judge, "Terkait pembunuhan ini di butuhkan beberapa keterangan lain karena kan korban sudah meninggal dunia. Tapi mungkin ada kerabat sebagai petunjuk yang nanti dengan alat bukti lain dan paling utama secara scientific nanti bisa dibuktikan," jelas Kombes Trunoyudo.

Baca Juga: Cushion Terbaik untuk Kulit Sawo Matang: Semuanya Merk Lokal Lho !

Wowon Cs (Indonewstoday.com/Erik Priana/YouTube Nessie Judge)
Konon katanya Wowon CS dalam melakukan aksinya memiliki tugas yang berbeda-beda dari ketiga pelaku tersebut. Selain Wowon, dua pelaku lainnya yang bernama Dede Solehuddin dan Solihin alias Duloh.

Halaman:

Editor: Erik Priana

Sumber: Nessie Judge

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Perspektif Pegawai Honorer yang Tidak Lulus PPPK

Kamis, 2 Februari 2023 | 23:16 WIB

Prospek Angkatan Honorer ke PNS pada Tahun 2023

Kamis, 2 Februari 2023 | 23:09 WIB

Nasib Tenaga Honorer Terancam Dihapus November 2023

Kamis, 2 Februari 2023 | 22:42 WIB
X