Intip, Berikut 4 Ponsel Terbaik yang Akan Tiba di Tahun 2023

- Kamis, 8 Desember 2022 | 23:02 WIB
Ilustrasi Smarphone yang Akan Bersaing tahun 2023 (www.mdtech.news)
Ilustrasi Smarphone yang Akan Bersaing tahun 2023 (www.mdtech.news)

Indonewstoday.com - Akhir tahun telah tiba, Desember akan usai dalam beberapa hari lagi dan perusahaan smarphone mulai menutup neraca dagang mereka. Selama tahun 2022 perusahaan smartphone dapat tetap eksis bagi sebagian besar perusahaan, dengan lebih banyak kesuksesan daripada kegagalan, terutama setelah pandemi yang sulit.

Dalam hal ini, perusahaan yang memperoleh pendapatan terbesar dari penjualan smartphone adalah Samsung, Apple, Motorola, dan Xiaomi. Itulah mengapa di bawah ini kami akan menyebutkan 4 ponsel terbaik yang ada dalam pikiran perusahaan-perusahaan ini untuk tahun 2023 dan dengan demikian bersaing di pasar smartphone.

Samsung Galaxy S23 Ultra

Seperti biasa, di setiap awal tahun, perusahaan Samsung mengeluarkan ponsel high-endnya. Untuk tahun 2023 ini, perusahaan asal Korea Selatan tersebut sedang mempersiapkan “true beast” dalam hal daya tahan baterai, kamera, dan teknologi. Inilah Samsung Galaxy S23 Ultra, sebuah smartphone yang bertujuan untuk memperluas semua hal baik yang dilakukan oleh generasi sebelumnya, sesuatu yang tidak sedikit.

Baca Juga: Tips Liburan Bersama Keluarga dengan Aman dan Menyenangkan

Samsung Galaxy S23 Ultra akan menjadi ponsel dengan resolusi 2K (QHD+) dan dengan kamera ekstra. Generasi terbaru Qualcomm diharapkan dan selamat tinggal terakhir pada prosesor Exynos. Terakhir, lompatan ke 200 megapiksel juga diharapkan, dengan salah satu sensor merek yang paling ambisius.

iPhone 15 Pro Ultra

Rumor tampaknya mengkonfirmasi bahwa akan ada model Ultra untuk iPhone 15 Pro berikutnya, sehingga ponsel Apple akan melanjutkan bagian desain dengan garis kontinu yang terkait dengan generasi sebelumnya.

Perubahan besar untuk Apple dan iPhone-nya akan datang dari USB-C, yang sudah diwajibkan oleh Uni Eropa. Selain itu, ada pembicaraan bahwa "Touch ID" dapat dimasukkan di bawah layar yang akan hadir di iPhone 15, sebagai pelengkap Face ID generasi berikutnya.

Halaman:

Editor: Imaduddin Badrawi

Sumber: mdtech.news

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Perspektif Pegawai Honorer yang Tidak Lulus PPPK

Kamis, 2 Februari 2023 | 23:16 WIB

Prospek Angkatan Honorer ke PNS pada Tahun 2023

Kamis, 2 Februari 2023 | 23:09 WIB

Nasib Tenaga Honorer Terancam Dihapus November 2023

Kamis, 2 Februari 2023 | 22:42 WIB
X