Diskusi Prabowo Subianto di Acara IdeaFest2022 Bersama Generasi Harapan Bangsa

- Sabtu, 26 November 2022 | 20:03 WIB
Diskusi Prabowo Subianto di Acara IdeaFest2022 (Foto :  Twitter @Prabowo)
Diskusi Prabowo Subianto di Acara IdeaFest2022 (Foto : Twitter @Prabowo)

Indonewstoday.com - Diskusi acara IdeaFest2022 pada hari Jumat 25 November 2022 yang lalu, Prabowo Subianto sangat terkesan sekali dengan ide ide dari para peserta yang hadir.

Dalam unggahan twitternya hari ini (26/11/2022) yang disertai dengan 4 foto pada acara IdeaFest2022 menulis sebuah tweet "Kemarin berdiskusi bersama generasi harapan bangsa di IdeaFest2022. Menambah semangat dalam menjawab tantangan-tantangan bangsa."

Baca Juga: Jadi Keynote Speaker di IdeaFest 2022, Prabowo Ungkap Tiga Tantangan Yang Dihadapi Dunia


Cuitan tersebut di komentari positif oleh netizen, dan di retweet sebanyak 335. Acara yang di laksanakan di Jakarta Convention Center, Menteri Pertahanan Prabowo Subianto berdiskusi mengangkat sebuah tema Leadership in a Polarized World.

Prabowo mengatakan bahwa dunia sekarang ini sedang menghadapi tiga tantangan, yaitu The Rise of China, Food. Energy, Water Security, dan Climate Change.

Baca Juga: Menteri Angkatan Bersenjata Prancis, YM Sébastien Lecornu Di Sambut Prabowo Subianto di Kantor Kemhan

Dimasa yang akan datang, generasi Indonesia akan menghadapi tantangan tersebut. Namun Prabowo merasa tetap optimis dengan generasi penerus bangsa Indonesia.

Indonesia memiliki asas politik luar negeri bebas aktif, sehingga hal ini bisa menjadi semacam ‘panduan’ untuk generasi muda supaya tetap teguh mengupayakan kepentingan rakyat.

Baca Juga: Menhan Prabowo Subianto Mencicipi Kelayakan Makanan Di Pengungsian Gempa Cianjur

Prabowo Subianto mengatakan “Tapi untung kita punya tradisi bebas aktif, tradisi kita seribu kawan terlalu sedikit, satu lawan terlalu banyak. Itu wisdom dari bapak bangsa, inilah yang saya terima, kita warisi kepada generasi penerus,”

Halaman:

Editor: Guntur Sapta Perkasa

Sumber: Twitter

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X