• Minggu, 4 Desember 2022

Prabowo Subianto Turun Langsung Meninjau Korban Gempa Cianjur

- Kamis, 24 November 2022 | 21:13 WIB
Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto Meninjau Langsung Korban Gempa Cianjur (Indonews Today)
Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto Meninjau Langsung Korban Gempa Cianjur (Indonews Today)

Indonewstoday.com, Cianjur - Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto turun langsung meninjau korban bencana gempa Cianjur di RSUD Sayang dan tenda pengungsi, Kamis (24/11).

Ia menyerahkan bantuan sosial bagi korban bencana gempa bumi yang di antaranya terdiri dari, 10 tenda, 1000 paket selimut, 1000 tikar, 1000 paket sembako, 1000 paket kombinasi.

Menhan Prabowo juga mendampingi Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) yang mengunjungi para pengungsi korban gempa Cianjur untuk memastikan korban gempa ditangani dengan baik oleh TNI dan Kemhan, baik dari segi kesehatan maupun makanan.

Baca Juga: Gol Embolo Untuk Kemenangan Swiss adalah Hukuman Bagi Negara Kelahirannya

“Presiden katakan harus cepat. Reaksi TNI juga luar biasa. Reaksi dokter-dokter, perawat juga. Jadi kami sampaikan penghargaan setinggi-tingginya,” kata Menhan Prabowo.

Dalam unggahan akun twitternya, Prabowo Subianto mendoakan korban gempa Cianjur termasuk golongan orang-orang yang syahid.

"Semoga saudara kita yang meninggal akibat gempa Cianjur masuk ke dalam golongan yang syahid dan kepada keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan keikhlasan. Aamiin." tulisnya. 

Baca Juga: Lirik Lagu Terlukis Indah Ziva Magnolya feat Rizky Febian

Prabowo juga mendoakan para korban lainnya agar diberi kesembuhan, kekuatan serta semangat yang besar menata hidup dan membangun kembali daerahnya.

Halaman:

Editor: Imaduddin Badrawi

Sumber: Kementrian Pertanian RI

Tags

Artikel Terkait

Terkini

BMKG : Gempa Garut Termasuk Intraslab Earthquake

Sabtu, 3 Desember 2022 | 20:16 WIB
X