Dahsyat ! Gandeng RAENA, Produk Mustika Ratu Bakal Dipasarkan 300 Ribu Reseller

- Jumat, 4 November 2022 | 10:24 WIB
Gandeng RAENA, Produk Mustika Ratu Bakal Dipasarkan 300 Ribu Reseller (mustika ratu)
Gandeng RAENA, Produk Mustika Ratu Bakal Dipasarkan 300 Ribu Reseller (mustika ratu)

Indonewstoday.com - Jakarta – PT Mustika Ratu Tbk (MRAT) terus memperluas jaringan bisnis untuk distribusi produk kecantikan dan kesehatan melalui mitra bisnis baik di dalam maupun luar negeri, yang terbaru ini menjali kemitraan dengan RAENA.

Sukses menandatangani kontrak dagang dengan lima negara yaitu, Amerika Serikat, Australia, Jepang, UAE dan Arab Saudi, membuat MRAT menggandeng RAENA.

PT Raena Ruma Indonesia (RAENA), startup yang memiliki platform reseller dan dropshipper produk kecantikan terkemuka di Indonesia dengan estimasi mengelola 300 ribu reseller.

Baca Juga: Kenali dan Cegah Serangan Jantung Mendadak

RAENA, menyediakan lebih dari 1000 produk, mulai dari skincare, bodycare, haircare, dan make up dari lebih 250 brand baik lokal maupun internasional ternama dengan harga terjangkau yang dijual RAENA melalui lebih dari 300.000 reseller yang dimiliki dan mendukung masyarakat untuk memulai dan mengembangkan usaha bisnis kecantikan.

Kerjasama MRAT dan RAENA tentunya akan meningkatkan pengembangan bisnis untuk menghadapi tantangan dan memperluas pasar kosmetik, jamu dan kesehatan di dalam negeri yang saling menguntungkan kedua belah pihak.

Baca Juga: Pemerintah Susun Rencana Pengembangan Infrastruktur Hunian di IKN

Kerjasama ini diawali dengan penandatanganan Nota Kesepahaman  oleh Direktur PT Mustika Ratu Tbk (MRAT), Kusuma Ida Anjani dan dan  AVP Local Supply PT Raena Ruma Indonesia (RAENA), Denny Adrianto bersamaan dengan pagelaran Jakarta Muslim Fashion Week (JMFW) 2023 dan Indonesia Trade Expo (TEI) di Hall 3 ICE BSD, Tanggerang Banten, Sabtu (22/10/2022).  

Dalam Nota Kesepahaman tersebut tertuang kesepakatan kerjasama yang mencakup penjualan dan distribusi produk Decorative, Personal Care dan produk lainnya milik MRAT dengan menggunakan platform yang dikelola oleh RAENA.

Halaman:

Editor: Fauzi Rony

Sumber: Release Mustika Ratu

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Perspektif Pegawai Honorer yang Tidak Lulus PPPK

Kamis, 2 Februari 2023 | 23:16 WIB

Prospek Angkatan Honorer ke PNS pada Tahun 2023

Kamis, 2 Februari 2023 | 23:09 WIB

Nasib Tenaga Honorer Terancam Dihapus November 2023

Kamis, 2 Februari 2023 | 22:42 WIB
X