• Selasa, 4 Oktober 2022

Grup RS KPJ Malaysia Mengadakan Bincang Kesehatan Bersama Nasabah Prioritas Bank Syariah Indonesia

- Rabu, 24 Agustus 2022 | 17:58 WIB
Grup RS KPJ Malaysia  Mengadakan Bincang Kesehatan Bersama Nasabah Prioritas Bank Syariah Indonesia
Grup RS KPJ Malaysia Mengadakan Bincang Kesehatan Bersama Nasabah Prioritas Bank Syariah Indonesia

Indonewstoday - JAKARTA, 24 Agustus – Grup RS KPJ Malaysia hari ini berkerjasama dengan Bank Syariah Indonesia (BSI) mengadakan acara   Bincang Kesehatan Seputar Pencegahan Kanker bagi memberi kesadaran pengenai pencegahan awal penyakit kanker dan cara pengobatan terkini yang tersedia untuk pasien kanker.

Kanker merupakan masalah kesehatan yang utama bagi masyarakat di Indonesia mengingat penyakit ini menjadi penyebab kematian terbesar di Indonesia.

Acara tersebut dilaksanakan atas inisiatif Grup RS KPJ Malaysia dan Bank Syariah Indonesia dengan dihadiri oleh nasabah kurang lebih 60 orang. Selain itu, acara ini turut dihadiri oleh Spesialis Hematologi Dr Nur Adila Anuar serta Wealth Management Group Head yaitu Ibu Asri Natanegri.

Baca Juga: Usung Spirit of Indonesian Local Brands, PPAK Pusat Meresmikan Kepengurusan DPD PPAK Lampung

Acara ini bertujuan untuk merapatkan hubungan silaturahmi, selain berbagi infomasi mengenai fasilitas yang tersedia di salah sebuah Grup RS KPJ di Malaysia. RS KPJ Ampang Puteri berlokasi di kota Kuala Lumpur dengan kurang lebih 45 menit perjalanan dari bandara KLIA dan KLIA2.

Rumah sakit ini lengkap dengan teknologi terkini dan dinobatkan sebagai Pusat Kanker Terbaik Asia Pasific 2022 dari Global Health Asia Pacific. Antara teknologi terkini tersedia di RS KPJ Ampang Puteri adalah PET SCAN, CT SCAN, Elektra Versa HD (Rawatan radiotherapy) yang bisa membantu penyembuhan dan pengobatan pasien kanker.

Antara spesialis kanker yang tersedia di KPJ Ampang Puteri adalah spesialis kanker (oncologi), spesialis haematologi, spesialis kanker payudara (breast cancer) dan banyak lagi.

Baca Juga: Mustika Ratu Kembali menjadi Official Make up Paskibraka 2022, Bentuk Totalitas Mustika Ratu untuk Anak Bangsa

Sepanjang acara berlangsung, Dr Nur Adila Anuar mengatakan beberapa informasi mengenai kanker darah terutamanya tanda-tanda awal kanker dan bagaimana mendapatkan rawatan. Deteksi dini dapat membantu pasien untuk kembali sembuh selain menjalani kualitas hidup lebih baik.

Halaman:

Editor: Fauzi Rony

Sumber: release resmi Grup KPJ

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X