• Selasa, 4 Oktober 2022

Mustika Ratu Kembali menjadi Official Make up Paskibraka 2022, Bentuk Totalitas Mustika Ratu untuk Anak Bangsa

- Selasa, 23 Agustus 2022 | 09:46 WIB
Mustika Ratu Official Makeup Paskibraka
Mustika Ratu Official Makeup Paskibraka

 

JAKARTA – Upacara pengibaran bendera pusaka merah putih pada peringatan Hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 77 di Istana Negara pada hari Rabu, 17 Agustus 2022 berjalan lancar dan sukses.

Tahun ini, formasi tim Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Pusat hadir  secara lengkap, yaitu sebanyak 68 orang yang terdiri dari 34 pria dan 34 wanita dari 34 provinsi.

Untuk mendukung keberhasilan jalannya upacara bendera, Mustika Ratu kembali dipercaya oleh Pemerintah Indonesia melalui Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP) sebagai Official Make Up and Hair Do tim Paskibraka Pusat.

Tahun ini merupakan yang keempat kalinya MRAT dipercaya dan diberikan amanah oleh negara untuk menjalankan tugas mulia ini.

Baca Juga: Trending Youtube! Berikut Lirik Lagu Sang Dewi yang Kembali Populer Bersama Suara Indah Lyodra

“Kepercayaan yang diberikan kepada Mustika Ratu merupakan sebuah apresiasi. Mustika Ratu dengan penuh dedikasi dan integritas tinggi untuk mendukung kesuksesan acara peringatan pengibaran bendera pusaka oleh Paskibraka Pusat.  

Mustika Ratu telah menyiapkan produk terbaik dan  tim Make Up Artis  Mustika Ratu yang handal serta terlatih,” ujar Presiden Direktur PT Mustika Ratu Tbk (MRAT), Bingar Egidius Situmorang yang biasa disapa Egi.

Sebagai perusahaan yang memiliki reputasi dan keahlian yang sangat baik dalam pengembangan produk-produk kecantikan, jamu dan kesehatan, MRAT juga terus melakukan inovasi dengan mengembangkan lini bisnis selain produk – produk kecantikan, jamu dan kesehatan seperti produk healthcare dan personal care, yang sangat dibutuhkan masyarakat.

Baca Juga: Asyiik, Ini Lirik Lagu Alun Alun Nganjuk Versi Denny Caknan feat Yeni Inka

Halaman:

Editor: Fauzi Rony

Sumber: Release Mustika Ratu

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X