• Selasa, 4 Oktober 2022

Unik Banget! Jamu Cooking Show Puteri Indonesia Dan Chef Hotel Bareng Racik Jamu

- Selasa, 9 Agustus 2022 | 18:19 WIB
Jamu Cooking Show Puteri Indonesia Dan Chef Hotel Bareng Racik Jamu
Jamu Cooking Show Puteri Indonesia Dan Chef Hotel Bareng Racik Jamu

Indonewstoday - Solo – PT Mustika Ratu Tbk turut berpartisipasi pada event International Wellness Tourism Conference & Festival (IWTCF) - G20 yang berlangsung pada 5-7 Agustus 2022 di Kota Solo, Jawa Tengah.

IWTCF merupakan event wisata kebugaran pertama yang memadukan tiga konsep yaitu konferensi yang menghadirkan lebih dari 30 narasumber dari negara anggota G20, ASEAN, termasuk Indonesia, workshop dan eksibisi yang diselenggarakan oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

Beragam rangkaian acara menarik disuguhkan Mustika Ratu dalam mendukung perhelatan IWTCF dengan menampilkan rangkaian kegiatan berupa pameran, workshop, diskusi panel, Jejamu Barista Show dan Jamu Cooking Show.  

Baca Juga: IWTCF 2022 - Peluang Manis Mustika Ratu Bawa Produknya Ke Ajang Dunia

Di hari kedua rangkaian acara IWTCF, Mustika Ratu bersama Gabungan Pengusaha (GP) Jamu menggelar diskusi panel dengan tema Wellness and Health Tourism. Menghadirkan narasumber seperti Thomas Hartono, Arief Eka Wardana, Kusuma Ida Anjani, Edward Basilianus, Victor S Ringoringo dan Greesty F Swandany.

Acara dilanjutkan dengan Jamu Cooking Show yaitu pembuatan cake dan minuman dengan jamu RTD Mustika Ratu varian rasa Gula Asam, Kunir Asam dan Beras Kencur.

Bersama Chef Rahmat dari Hotel Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa dan Puteri Indonesia Lingkungan 2022, Cindy May McGuire dan Puteri Indonesia Persahabatan 2022, Catherine Widya Putri Stumer.

Presiden Direktur PT Mustika Ratu Tbk, Bingar Egidius Situmorang dalam sambutannya pada IWTCF – G20 mengatakan banyak resep minuman dan makanan sehat tradisional yang berasal dari Kota Solo, termasuk resep minuman kesehatan yang berasal dari warisan budaya dari keraton Surakarta.

Terpilihnya Solo sebagai tuan rumah International Wellness Tourism Conference and Festival 2022 sangat cocok sebagai tempat peluncuran IWTCF 2022 sesuai dengan tagline kota tersebut, yakni "Solo Wellness City, City of Java Wellness.

Halaman:

Editor: Fauzi Rony

Sumber: Release Mustika Ratu

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X