• Selasa, 4 Oktober 2022

IWTCF 2022 - Peluang Manis Mustika Ratu Bawa Produknya Ke Ajang Dunia

- Selasa, 9 Agustus 2022 | 17:33 WIB
IWTCF 2022 - Peluang Manis Mustika Ratu Bawa Produknya Ke Ajang Dunia
IWTCF 2022 - Peluang Manis Mustika Ratu Bawa Produknya Ke Ajang Dunia

Indonewstoday - IWTCF 2022, Solo - PT Mustika Ratu Tbk turut berpartisipasi pada event International Wellness Tourism Conference & Festival (IWTCF), event wisata kebugaran pertama yang memadukan tiga konsep yaitu konferensi, workshop dan eksibisi untuk mendukung kebangkitan health and wellness tourism di Indonesia pada tanggal 5-7 Agustus 2022 di Kota Solo.

IWTCF diselenggarakan oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif guna mendukung salah satu sektor prioritas G20, yaitu penguatan arsitektur kesehatan global.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno mengatakan wisata kesehatan (wellness tourism) pada saat ini dapat disebut menjadi pilihan utama dari para wisatawan.

“Setelah pandemi Covid-19, industri kesehatan yang paling bertahan dalam menghadapi krisis. Mengingat isu kesehatan telah menjadi prioritas masyarakat yang mempromosikan gaya hidup sehat.

Baca Juga: Waspada Cacar Monyet! Simak Gejala, Cara Penularan, dan Pencegahan Diri dari Monkeypox

Wisata kesehatan menjadi kunci pemulihan pariwisata nasional dan global karena wisata itu telah menata ulang paradigma dalam membangun sektor pariwisata pasca pandemi,” ujar Sandiaga pada pembukaan IWTCF 2022 di Solo.

Event IWTCF menampilkan produk-produk wellness dari delapan kategori wellness economy.

Diantaranya healthy eating, nutrition, weight loss, physical activities, wellness tourism, traditional & complementary medicine, public health, prevention and personalized medicine, wellness real estate, dan mental health.

Mustika Ratu memiliki produk suplemen kesehatan Herbamuno+. Selain itu, jamu modern Ready to Drink (RTD) dan Jejamu by Mustika Ratu sebagai minuman kesehatan unggulan.

Halaman:

Editor: Fauzi Rony

Sumber: Release Mustika Ratu

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X