• Selasa, 4 Oktober 2022

Asia Africa Business Award 2022 Diraih Oleh Mustika Ratu

- Rabu, 13 Juli 2022 | 21:04 WIB
Asia Africa Business Award 2022 Diraih Oleh Mustika Ratu
Asia Africa Business Award 2022 Diraih Oleh Mustika Ratu

Jakarta – PT Mustika Ratu Tbk (MRAT) kembali raih penghargaan bergengsi. Bertajuk Asia Africa Business Award (AABA) 2022 untuk kategori Industri dari Asia Africa Chamber of Commerce (AACC).

Penghargaan yang diberikan oleh Presiden AACC Indonesia Thomas Hartono dan diterima oleh Direktur PT Mustika Ratu Tbk (MRAT) Kusuma Ida Anjani di Jakarta, Selasa (21/06/2022).

Penghargaan ini diberikan kepada perusahaan perusahaan terbaik, tangguh dan terpercaya di negaranya

Presiden AACC Indonesia Thomas Hartono berujar bahwa Asia Africa Business Award 2022 dibagi menjadi empat kategori yakni Trade, Industry, Tourism dan Investment.

Baca Juga: G20 Kumpulkan 1,2 Miliar Dollar Dana Perantara Keurangan Untuk Atasi Krisis Kesehaatan

Perusahaan yang menerima penghargaan AABA 2022 ini dipilih oleh masing-masing Presiden AACC di setiap negara di kawasan Asia dan Afrika.

“Karena kondisi pandemi, setiap Presiden AACC berhak untuk menyeleksi dan memilih perusahaan mana saja yang leading atau yang sudah terkenal di negaranya sesuai dengan kategori Trade, Industry, Tourism and Investment,” ujar Thomas.

Penyerahan award ini ditampilkan di acara Asia Africa Business Investment Summit (AABIS) 2022 yang diselenggarakan oleh AACC dalam bentuk webinar pada tanggal 30 Juni 2022 lalu.

PT Mustika Ratu Tbk sebagai produsen produk produk kosmetik, jamu dan minuman kesehatan terbuat dari bahan bahan alami dan halal sangat cocok untuk masyarakat Asia dan Afrika yang memiliki kemiripan budaya.

Baca Juga: Sandiaga Uno Dorong Potensi Desa Wisata Bugisan Ciptakan Lapangan Kerja

Halaman:

Editor: Fauzi Rony

Sumber: Release Mustika Ratu

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X