• Selasa, 4 Oktober 2022

Sukses Ekspor Perdana, Jamu Modern Mustika Ratu Tembus Pasar Jepang

- Senin, 4 Juli 2022 | 09:06 WIB
Sukses Ekspor Perdana,  Jamu Modern Mustika Ratu Tembus Pasar Jepang
Sukses Ekspor Perdana, Jamu Modern Mustika Ratu Tembus Pasar Jepang

Indonewstoday, Jakarta – PT Mustika Ratu Tbk (MRAT) melalui Presiden Direktur Bingar Egidius Situmorang melakukan pelepasan kontainer perdana ke Jepang untuk produk minuman jamu modern Ready to Drink (RTD).

Seremoni juga dihadiri oleh buyer perwakilan Indonesia di halaman gudang Mustika Ratu, Ciracas - Jakarta Timur,  Jumat (01/07/2022).

Jamu RTD merupakan jamu inovatif yang dikemas secara modern dan praktis untuk dikonsumsi, sehat, segar, berkhasiat dan halal dengan varian rasa Gula Asam, Kunir Asam, dan Beras Kencur.  

Baca Juga: Tingkatkan Kinerja Pengurus, IMK (Ikatan Mahasiswa Kuningan) Gelar Upgrading di Yayasan Maslakul Ulum

Jamu yang diproses dengan Ultra High Technology (UHT) ini menjadikannya jamu pertama di Indonesia yang dihasilkan melalui teknologi modern, hingga menghasilkan jamu yang aman dikonsumsi oleh anak-anak hingga orang dewasa.

Presiden Direktur PT Mustika Ratu Tbk (MRAT), Bingar Egidius Situmorang mengatakan keberhasilan jamu RTD mengekspor produk ke Jepang merupakan sebuah keberhasilan yang patut dibanggakan.

Hal ini mengingat Jepang merupakan salah satu negara yang dikenal sebagai negara yang cukup ketat memberikan Quality Test pada setiap produk yang akan dipasarkan di negara tersebut.

Baca Juga: Ubud Food Festival 2022 : Menu Spesial Oleh Puteri Indonesia 2022

Mustika Ratu terus melakukan inovasi dan tampil sebagai pionir halal, natural beauty and wellness product yang berkualitas dan bermanfaat bagi kesehatan serta kecantikan.

Halaman:

Editor: Fauzi Rony

Sumber: Release Mustika Ratu

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X