• Selasa, 4 Oktober 2022

Ubud Food Festival 2022 : Menu Spesial Oleh Puteri Indonesia 2022

- Selasa, 28 Juni 2022 | 09:08 WIB
Ubud Food Festival 2022 : Menu Spesial Oleh Puteri Indonesia 2022
Ubud Food Festival 2022 : Menu Spesial Oleh Puteri Indonesia 2022

Ubud Food Festival - Bali - Mustika Ratu mempersembahkan ragam kekayaan kuliner Indonesia dengan menggunakan bahan dasar dari minuman kesehatan Mustika Ratu. Bertajuk Ubud Food Festival 2022 yang berlangsung dari 24 – 26 Juni 2022 di Taman Kuliner, Ubud, Gianyar Bali.

Ajang kuliner tahunan bertaraf internasional ini secara resmi dibuka oleh Wakil Gubernur (Wagub) Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati (Cok Ace), Kamis (23/6) di Sanggingan, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali.

“UFF 2022 menjadi tonggak bangkitnya pariwisata Bali yang terpuruk selama dua tahun akibat pandemi Covid-19," ujar Wagub Cok Ace.

Baca Juga: Puskesmas Expo 2022, Mustika Ratu Tampilkan Lini Produk Unggulan

Puteri Indonesia 2022, Laksmi Deneefe Suardana didampingi ibunya Janet DeNeefe, yang juga Direktur Ubud Food Festival. Mereka membuat menu spesial khas Indonesia yakni hidangan Ayam Koloke Gula Asam. Dengan menggunakan bahan dasar Gula Asam yang terkenal dari minuman jamu Ready To Drink (RTD) Mustika Ratu. Ditambah minuman yang nikmat dan sehat Mochito Jahe Merah Sereh menggunakan Jejamu by Mustika Ratu.

Jamu RTD merupakan jamu inovatif yang dikemas secara modern dan  praktis untuk dikonsumsi. Selain sehat, segar, berkhasiat dan halal, jamu RTD hadir dengan rasa, Gula Asam, Kunir Asam, dan Beras Kencur.

Baca Juga: Penyesuaian Tarif Berlaku untuk 3500 VA ke Atas, Warga Diminta Bijak Pakai Listrik

Jamu ini diproses dengan Ultra High Technology (UHT) pertama di Indonesia ini telah melalui proses uji dengan teknologi modern, sehingga menghasilkan jamu yang aman untuk dikonsumsi oleh anak-anak hingga orang tua.

Saat ini Jamu RTD sudah menjadi minuman kebanggaan, tidak hanya bagi anak muda, tetapi seluruh masyarakat dari berbagai lapisan usia, termasuk juga permintaan dari berbagai dunia usaha seperti perhotelan, penerbangan dan juga mall di Indonesia.***

Editor: Fauzi Rony

Sumber: Release Mustika Ratu

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X