• Jumat, 9 Desember 2022

Dinamika Utama Pangan Jalin Kerjasama Distribusi Produk Konsumsi dan Pangan Dengan PPI

- Selasa, 21 Juni 2022 | 09:01 WIB
Dinamika Utama Pangan Jalin Kerjasama Distribusi Produk Konsumsi dan Pangan Dengan PPI
Dinamika Utama Pangan Jalin Kerjasama Distribusi Produk Konsumsi dan Pangan Dengan PPI

Indonewstoday, Jakarta - Dinamika Utama Pangan sebagai anak perusahaan Dinamika Utama Jaya menjalin kerjasama dengan Perusahaan Perdagangan Indonesia (PPI) dalam pendistribusian produk konsumsi dan pangan pada Minggu (19/06/2022).

Penandatanganan kerjasama yang dilakukan di sela-sela acara ulang tahun PPI dilakukan oleh  Mohammad Subhan selaku Direktur Utama PT Dinamika Utama Pangan dengan Nina Sulistyowati selaku Direktur Utama PT Perusahaan Perdagangan Indonesia (Persero) serta disaksikan oleh Managing Director PT Dinamika Utama Jaya Group – Zaenal Aziz.

Baca Juga: Reshuffle Jilid 3 Munculkan Kejutan, Presiden Jokowi Kembali Rombak Kabinet

Mohammad Subhan menuturkan," PT Dinamika Utama Pangan berkomitmen kuat dalam memenuhi kebutuhan produk – produk komoditi, perdagangan ikan hasil tangkapan, dan berbagai bahan konsumsi khususnya untuk Wilayah Timur Indonesia. Merupakan sebuah langkah strategis perusahaan dengan dilakukannya kerjasama penyediaan produk komoditi, perdagangan hasil laut dan berbagai barang konsumsi dengan PT PPI Persero, dimana PPI memiliki sumber daya yang optimal di bisnis perdagangan dan logistik," ujarnya.

Muhammad Subhan menambahkan bahwa kerjasama ini meliputi produk-produk konsumsi khususnya sembilan bahan pokok.

"Kami juga menggandeng mitra strategis diantaranya PT Mustika Ratu Tbk dan dalam perikanan kita juga didukung oleh Aruna Indonesia. Diharapkan satu sinergi antara sektor swasta dengan BUMN sama-sama mendukung untuk ketahanan pangan indonesia," ungkapnya.

Baca Juga: Plenary Meeting G20 EMPOWER di Jogja, Perkuat UMKM Perempuan sebagai Penggerak Pertumbuhan Ekonomi

Nina Sulistyowati menambahkan bahwa untuk tahap awal kerjasama ini, seluruh produk tersebut bisa didapatkan di seluruh gerai PPI yang tersebar di Pulau Jawa ditambah e-commerce dan general trade.

“Kami juga akan berkolaborasi dengan modern market dalam pendistribusian di outlet seluruh Indonesia dan mendatangkan traffic dari kalangan karyawan BUMN holding pangan se-Indonesia,” tambah Nina.

Halaman:

Editor: Fauzi Rony

Sumber: Release Mustika Ratu

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X