Wujudkan Indonesia Emas 2045, Mustika Ratu Dukung HUT Emas HIPMI ke 50

- Selasa, 14 Juni 2022 | 15:16 WIB
Mustika Ratu Dukung HUT Hipmi (mustika ratu)
Mustika Ratu Dukung HUT Hipmi (mustika ratu)

Indonewstoday-Jakarta - Mustika Ratu mendukung penuh rangkaian acara dalam HUT Emas HIPMI ke-50, yang dihadiri kurang lebih 5000 pengusaha muda yang berasal dari seluruh Indonesia pada tanggal 10-12 Juni 2022 di Jakarta Convention Center (JCC).

Dengan mengambil tema 'Bersama Wujudkan Indonesia Emas 2045', HUT HIPMI kali ini dikemas dengan berbagai rangkaian acara pendukung seperti HIPMI Expo, Museum HIPMI, Business Matching, fashion show hingga Indonesian Young Leader Forum dan pemilihan Duta Entrepreneurship.

Sebagai perintis dan produsen kecantikan lokal yang telah mendunia, Mustika Ratu mempercantik penampilan 34 model fashion show duta entrepreneur dengan menggunakan kosmetik Mustika Ratu yang dilakukan oleh tim make up artis Mustika Ratu.

HIPMI juga mendaulat CEO PT Mustika Ratu Tbk (MRAT), Bingar Egidius Situmorang untuk menjadi salah satu dewan juri pada Grand Final Pemilihan Duta Entrepreneurship di Jakarta Convention Center.

Baca Juga: Semarak Festival: IMK Launching Koperasi, Ruang Literasi, dan Website Sikuda

Dalam kegiatan itu, Mustika Ratu turut memperkenalkan beragam produk terbaiknya pada HIPMI & APKASI Expo agar seluruh anggota HIPMI maupun masyarakat umum dapat mengenal lebih dekat keunggulan produk Mustika Ratu yang tersedia di booth Mustika Ratu dan Jejamu.

Business Development Manager PT Mustika Ratu Tbk (MRAT), Daniel Siahaan berujar, “Mustika Ratu mendukung Progam Pemerintah Aksi Afirmasi Belanja Produk Dalam Negeri yang menargetkan belanja produk lokal lebih dari 500 Trilyun di Tahun 2022. Produk Mustika Ratu diantaranya Herbamuno, Sanitizer Series, APD, dan Alkes lainnya telah mendapat sertifikasi TKDN dari lembaga Nasional.  

“Produk Mustika Ratu dapat diakses dan didapatkan di e-catalogue nasional,” ujar Daniel di hadapan perwakilan 34 HIPMI Se Indonesia.   

Baca Juga: Plenary Meeting G20 EMPOWER di Jogja, Perkuat UMKM Perempuan sebagai Penggerak Pertumbuhan Ekonomi

Halaman:

Editor: Fauzi Rony

Sumber: Release Mustika Ratu

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Perspektif Pegawai Honorer yang Tidak Lulus PPPK

Kamis, 2 Februari 2023 | 23:16 WIB

Prospek Angkatan Honorer ke PNS pada Tahun 2023

Kamis, 2 Februari 2023 | 23:09 WIB

Nasib Tenaga Honorer Terancam Dihapus November 2023

Kamis, 2 Februari 2023 | 22:42 WIB
X