• Minggu, 4 Desember 2022

Kolaborasi dengan Bubah Alfian, Mustika Ratu Rilis Face Palette Bertema Borobudur

- Rabu, 8 Juni 2022 | 10:56 WIB
Kolaborasi dengan Bubah Alfian, Mustika Ratu Rilis Face Palette Bertema Borobudur
Kolaborasi dengan Bubah Alfian, Mustika Ratu Rilis Face Palette Bertema Borobudur

Indonewstoday - Jakarta, Keindahan Indonesia dapat menginspirasi dalam membuat suatu hal salah satunya makeup.

Megahnya candi Borobudur pun membuat Makeup Artist Bubah Alfian berkolaborasi dengan brand kecantikan lokal Mustika Ratu membuat face palette dan lip cream.

Face palette yang diberi nama Beauty Queen Borobudur dan lip cream ini diluncurkan bersama dengan diadakannya acara Road to Jakarta Muslim Fashion Week (JMFW) hasil kolaborasi dengan 44 finalis Puteri Indonesia 2022 di Mall Gandaria City, Jakarta, Minggu (22/5/2022).

Apa saja kelebihan dari kosmetik terbaru ini ? Face Palette 4 in 1 terdiri dari 10 warna highly pigmented dalam satu pulasan yang memiliki fungsi sebagai eyeshadow, highlighter, bronzer, dan blusher.

Baca Juga: Ini Resep Mocktail Tanpa Alkohol Kreasi Chef Steby, Segar dan Sehat !

Menariknya penamaan shade pallete ini diambil dari bahasa Sansekerta yang punya arti menawan, seperti Blush On Kamaniya berarti Cantik dan Maanika yaitu Batu Ruby. Highlighter Lavani yang artinya Keanggunan. Bronzer Anuradha berarti Bintang Terang.

Ada pula eyeshadow yang mempunyai 6 shade warna yaitu, Kaluna: Tidak ada yg lain, Meena: Harta yang berharga, Minara: Pencuri Hati, Akalipta: Tanaman Hias, Zanitha: Anggun, Lembut, Eila: Bumi, Mengalir. Terdapat 2 shade Lip Cream 1. Naladhipa: Jantung hati yang menerangi, 2. Jyotika: Cahaya.

Sementara Lip Cream memiliki dua warna earth tone yang terinspirasi dari warna Borobudur. Saat dikenakan lip cream ini dengan akhir hasil matte yang ringan digunakan.

“Warna yang saya pilih melambangkan Borobudur yang megah dan mempesona sebagai salah satu dari 5 destinasi pariwisata super prioritas menjadi yang menjadi kebanggaan bangsa Indonesia,” tutur Bubah.

Halaman:

Editor: Fauzi Rony

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

BMKG : Gempa Garut Termasuk Intraslab Earthquake

Sabtu, 3 Desember 2022 | 20:16 WIB
X