• Rabu, 7 Desember 2022

Yayasan Puteri Indonesia dan MRAT Gelar Perhelatan Akbar Pemilihan Puteri Indonesia 2022

- Jumat, 20 Mei 2022 | 15:17 WIB
Pemilihan Puteri Indonesia 2022
Pemilihan Puteri Indonesia 2022

Jakarta, 18 Mei 2022 – Yayasan Puteri Indonesia (YPI) didukung penuh oleh PT Mustika Ratu Tbk (MRAT) kembali menggelar ajang tahunan Pemilihan Puteri Indonesia ke 25 tahun 2022 dengan mengusung  tema kekayaan budaya dan keindahan Borobudur,   hal ini sesuai dengan komitmen Presiden Republik Indonesia, Bapak Ir. Joko Widodo untuk menjadikan Borobudur sebagai salah satu dari 5 destinasi pariwisata super prioritas yang dicanangkan oleh pemerintah.

Sebanyak 44 Finalis Puteri Indonesia dengan berbagai profesi mahasiswi, dokter, model, pengacara, public figure, karyawati dan pengusaha siap berkompetisi untuk memperebutkan 3 (tiga) mahkota Borobudur yang baru yang lebih mewah, agung dan mempesona persembahan dari Hartono Wira Tanik (HWT) untuk Puteri Indonesia 2022, yang terdiri dari Mahkota Merah untuk Puteri Indonesia, Mahkota Hijau untuk Puteri Indonesia Lingkungan dan Mahkota Biru untuk Puteri Indonesia Pariwisata.

44 finalis Puteri Indonesia dari 34 provinsi sudah berada di Jakarta untuk mengikuti press conference Pemilihan Puteri Indonesia 2022 yang diselenggarakan di Padang Room, Hotel The Westin Jakarta, Rabu (18/5).

Baca Juga: Ini Dia Mitos Perawatan Kulit Wajah , Percaya Nggak ?

Hadir sebagai Panelis dalam Konferensi Pers Puteri Indonesia 2022, Penasehat Utama  Yayasan Puteri Indonesia, Putri Kus Wisnu Wardani, Presiden Direktur PT Mustika Ratu Tbk, Bingar Egidius Situmorang, Ketua Umum Yayasan Puteri Indonesia, Wardiman Djojonegoro, Director Marketing Communication Hotel The Westin Jakarta, Yudith Dwi Astuti, Head of Corporate Marketing and Communication OT Group, Harianus Zebua, Puteri Indonesia 2020, Rr. Ayu Maulida Putri, Puteri Indonesia Lingkungan 2020, Putu Ayu Saraswati dan Puteri Indonesia Pariwisata 2020, Jihane Almira Chedid dan pembawa acara dipandu oleh Puteri Indonesia Intelegensia II 2019, Anastasia Praditha dan Filipus Adimas.

Penasehat Utama Yayasan Puteri Indonesia, Putri Kus Wisnu Wardani mengatakan bahwa melalui ajang Pemilihan Puteri Indonesia 2022 ini diharapkan mampu menumbuhkan kecintaan dikalangan remaja puteri Indonesia terhadap potensi kekayaan budaya dan keindahan alam tanah air, khususnya di bidang pariwisata untuk memperkuat kebhinekaan bangsa bagi generasi muda. Kami ingin mendorong para remaja puteri Indonesia untuk mengembangkan potensi mereka melalui kreativitas  dan potensi yang beragam. Kami berharap melalui penyelenggaraan PPI 2022 ini dapat menjadi momentum yang tepat untuk mengangkat kembali Indonesia, khususnya dibidang pariwisata dan industri kreatif, ”  tutur Putri saat konferensi pers di Jakarta, (18/4).

“Kami juga mengucapkan terima kasih atas perhatian dan dukungan yang diberikan Presiden Republik Indonesia, Bapak Ir. Joko Widodo yang telah menerima 44 finalis Puteri Indonesia 2022 sebagai representasi generasi muda penerus bangsa di Istana Kepresidenan Bogor beberapa waktu yang lalu,” jelas Putri.

Baca Juga: Presiden Jokowi Longgarkan Penggunaan Masker Di Luar Ruangan

Selanjutnya, Presiden Direktur PT Mustika Ratu Tbk (MRAT), Bingar Egidius Situmorang menjelaskan bahwa sebagai perusahaan yang bergerak dalam bidang kecantikan, jamu dan kesehatan selalu mendukung pemberdayaan dan kemajuan perempuan Indonesia melalui Pemilihan Puteri Indonesia.

Halaman:

Editor: Fauzi Rony

Sumber: Website Mustika Ratu

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Hari Anti Korupsi Sedunia 2022 Logo (HAKORDIA) 2022

Selasa, 6 Desember 2022 | 14:16 WIB

Breaking News ! Gempa Barusan Terjadi di Jawa Timur

Selasa, 6 Desember 2022 | 13:29 WIB

Info Gempa Banyuwangi Berkekuatan 2,3 Magnitudo

Senin, 5 Desember 2022 | 18:25 WIB

Beredar Video, Satu Dusun Tertutup Lahar Dingin Semeru

Minggu, 4 Desember 2022 | 19:37 WIB
X