• Jumat, 9 Desember 2022

Meriahkan Hari Kartini, Mustika Ratu Rangkul Sarinah Gelar Sejumlah Kegiatan

- Selasa, 26 April 2022 | 07:44 WIB
meriahkan hari kartini , mustika ratu gandeng sarinah
meriahkan hari kartini , mustika ratu gandeng sarinah

INDONEWS TODAY, Jakarta - Bertepatan dengan hari Kartini, PT Mustika Ratu Tbk bekerjasama dengan PT Sarinah mengadakan kegiatan bertema “Perempuan dengan Segudang Aktivitas” yang bertempat di Gedung Sarinah lantai 2 pada Kamis, 21 April 2022.

Pada kegiatan tersebut diisi dengan kegiatan Beauty Talkshow yang menampilkan narasumber Puteri Indonesia Lingkungan 2017 dan Miss International 2017, Kevin Liliana. 

Selain itu, tidak ketinggalan sesi Beauty Class bersama Make Up Artist Profesional Mustika Ratu yang bertemakan “Healthy Glowing Make Up for Idul Fitri” menggunakan brand Make Up Mustika Ratu, Beauty Queen

Baca Juga: Pacaran Selama 6 Tahun, Adinda Azani Malah Nikah Dengan Kekasih Baru

Menurut Chief Marketing Officer Mustika Ratu Reza Dien Novita, Beauty Queen memiliki segudang manfaat dan kegunaan yang telah dipercaya untuk mempercantik para Puteri Indonesia dan juga ratu dunia yang datang ke Indonesia. 

Selain itu, produk Beauty Queen terbuat dari bahan alami, halal dan aman untuk digunakan. 

Kosmetik ini terbuat dari bahan alami dan mengandung antioksidan sehingga pengguna bisa terlihat cantik dengan kulit yang tetap sehat, dan juga bahan-bahan alami lainnya, seperti ekstrak biji kelor yang mengandung antioksidan tinggi, vitamin E yang efektif untuk menangkal radikal bebas, meningkatkan produksi kolagen agar mengurangi kerutan halus, dan membantu merawat keremajaan kulit di wajah.

"Beauty Queen bisa digunakan untuk segala acara, baik kegiatan sehari-hari maupun acara pesta," tutur Dien sehabis Talk Session  “Perempuan dengan Segudang Aktivitas” di Gedung Sarinah, Jakarta, pada Kamis (21/4/2022).

Baca Juga: Anda Penyuka Serial Upin dan Ipin ? Benarkah Ada Teori Konspirasi Gelap di Balik Kisahnya ?

Halaman:

Editor: Fauzi Rony

Sumber: mustika ratu

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X