Terharu ! Akhirnya David Ozora Sadar Dari Koma, Mario Dandy Ketar Ketir Menunggu Hukuman Penjara

- Minggu, 19 Maret 2023 | 15:40 WIB
Alhamdulillah David Ozora Siuaman dari Koma Setelah 25 Hari, Mario Dandy Degdegan (Tangkapan layar Facebook Jonathan Latumahina)
Alhamdulillah David Ozora Siuaman dari Koma Setelah 25 Hari, Mario Dandy Degdegan (Tangkapan layar Facebook Jonathan Latumahina)

INDONEWSTODAY - Berita terbaru dari David Ozora, seorang anak dibawah umur atau korban kekerasan oleh Mario Dandy, akhirnya sadar dari kondisi kritis.

David Ozora ditemukan lemah tidak berdaya sampai koma setelah dianiaya oleh Mario Dandy pada tanggal 20 Februari 2023.

David Ozora dipukuli tanpa ampun oleh Mario Dandy karena diduga atas kasus masalah pribadi antara dirinya dengan Agnes Gracia kekasih Mario Dandy.

Baca Juga: Profil Amir Ibragimov Pemain Muda Manchester United U-18 Yang Terekam Fasih Membaca Al Qur’an

Hal ini menyebabkan David Ozora dilarikan ke Rumah Sakit Mayapada untuk mendapat perawatan itensif di ruang ICU akibat luka parah.

Kini David Ozora telah menunjukkan kemajuan signifikan dalam pemulihannya setelah dirawat di rumah sakit Mayapada selama 25 hari. 

Dalam video yang beredar didunia maya, David Ozora kini sudah mampu mendengar perintah seperti membuka mulut, menegakkan tubuh sampai mengedipkan mata.

Baca Juga: Ngalap Berkah Bulan Ramadhan, Disinilah Tempat wisata Religi Di Cirebon, Ziarah Yuk

Hal ini tentu saja menjadi kabar gembira bagi keluarga dan sejumlah masyarakat yang menanti David Ozora tersadar dari komanya.

Dalam terapi yang ia jalani, David sudah bisa berdiri dengan baik di atas meja miring.  Keluarga David merasa senang dengan kemajuan yang ditunjukkan oleh putra mereka.

Menurut paman David Ozora yang juga menjadi juru bicara keluarga, kemajuan yang ditunjukkan oleh David memberikan harapan bagi keluarga dan orang-orang yang memperhatikan perkembangan kesehatannya.

Baca Juga: Mendag Bakar 730 Bal Sepatu Pakaian dan Tas Import Senilai 10 Miliar Rupiah, Netizen : Masih Banyak yang Butuh

Kasus kekerasan terhadap anak, terutama anak-anak dari pejabat publik, seringkali menarik perhatian publik.

Kasus ini menjadi sorotan karena Mario Dandy merupakan anak dari seorang pejabat pajak Rafael Alun yang saat ini ikut terseret atas kasus anaknya.

Halaman:

Editor: Trian Aprilianti

Sumber: Berbagai sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X