• Minggu, 5 Februari 2023

Battle Sunscreen Wardah dan Sunscreen Azarine: Mana yang Lebih Worth it?

- Kamis, 19 Januari 2023 | 07:45 WIB

INDONEWSTODAY.COM - Sunscreen Wardah dan Azarine adalah produk lokal milik Indonesia untuk perlindungan matahari. Dua produk ini dapat digunakan untuk melindungi kulit dari paparan sinar UV yang dapat menyebabkan kerusakan kulit seperti tanda-tanda penuaan dini dan kanker kulit.

Sunscreen atau pelindung matahari adalah produk yang digunakan untuk melindungi kulit dari paparan sinar ultraviolet (UV). Sinar UV dapat menyebabkan kerusakan kulit yang serius seperti tanda-tanda penuaan dini, kerusakan DNA, dan kanker kulit.

Oleh karena itu, menggunakan sunscreen setiap hari adalah hal yang sangat penting untuk melindungi kulit Anda dari kerusakan yang dapat diakibatkan oleh sinar UV.

Baca Juga: Jelaskan Makna Ungkapan Minta Tolong dari Teks di Atas, Kunci Jawaban Buku Tema 5 Kelas 2 SD MI Halaman 76

Berikut review tentang sunscreen dari Wardah dan sunscreen Azarine dua produk lokal Indonesia yang memiliki keunggulan masing-masing dalam produk sunscreennya.

Review Sunscreen Wardah dan Sunscreen Azarine

Sunscreen Wardah

Wardah UV Shield Essential Sunscreen Gel SPF 30 PA+++ adalah sunscreen dengan Broad Spectrum Protection, dengan klaim 30x lebih optimal untuk menjaga kulit dari sinar UV A / UV B serta pancaran blue light berlebih.

Salah satu inovasi yang menonjol dari sunscreen gel ini adalah formula 0% yang ringan dan tidak lengket. Sunscreen gel ini cepat menyerap ke kulit, tidak meninggalkan bekas putih atau residu lengket. Teksturnya gel juga membuatnya mudah diaplikasikan dan cocok untuk jenis kulit berminyak.

Baca Juga: Mixue dalam Proses Sertifikasi Halal oleh LPPOM MUI: Kenali Proses Verifikasinya

Halaman:

Editor: Trian Aprilianti

Sumber: Berbagai sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X