• Minggu, 5 Februari 2023

Ramalan Zodiak Senin 5 Desember 2022, Aries Hindari Kesalahan Internal dan Cancer Jangan Hanya Berfikir

- Senin, 5 Desember 2022 | 06:06 WIB
Ramalan Zodiak Hari Ini Senin 5 Desember 2022 (Indonews Today)
Ramalan Zodiak Hari Ini Senin 5 Desember 2022 (Indonews Today)


Indonewstoday.com - Ramalan zodiak hari ini, Senin 05  Desember 2022. Ramalan zodiak ini berdasarkan pembacaan kartu tarot, dimana dalam budaya Barat, kartu Tarot dipercaya memiliki kemampuan untuk meramal masa depan, nasib dan peruntungan, kartu Tarot bahkan dipakai sebagai alat untuk mencapai alam bawah sadar.

Tidak sekedar ramalan, tarot lebih dikenal sebagai bagian dari ilmu psikologi. Carl Gustav Jung melihat kartu tarot ini merupakan kiat tradisional yang memiliki kemampuan untuk menenteramkan kegelisahan dan kecemasan seseorang sebagai ilmu jiwa.

Menurut Dosen Fakultas Psikologi Indonesia Rubi Soeboer, cara kerja tarot tak berkaitan dengan ilmu hitam tapi berdasarkan energi yang terpancar dari manusia. Artinya, secara logika tiap keinginan manusia yang kuat akan memancarkan energi. "Energi itu terkomunikasikan melalui simbol-simbol tertentu yang ada dalam kartu tarot," ujarnya.

Baca Juga: Maskot Pemilu 2024 Sura dan Sulu Serta Jingle Lagu Pemilu 2024 Resmi di Tetapkan

Pada hari ini, Tarot akan membaca secara lengkap semua zodiak. Ramalan zodiak melalui kartu tarot dilakukan oleh seorang master reading tarot Putri Al Fatih melalui laman instagram @katatarot_, seorang Magaic Caster Class dan Tarot Reader.

Dalam instagramnya, @katatarot_ melakukan pembacaan berdasarkan general reading tarot tiap zodiak. Energi dominan. Resonate untuk sebagian orang. Yuk simak, zodiak kamu bagaimana hari ini?

Capricorn (22 Desember - 19 Januari) ♑

Ada pikiran yang mengganggu. Rasa ingin tahu yang besar akan sesuatu. Membuat kamu berada
di pikiran yang bercabang.

Baca Juga: Hari Besar di Hari Ini 5 Desember, Peringatan Hari Armada Republik Indonesia dan Kisah Sejarahnya

Ini jadi beban yang cukup berat, jika kamu tidak mengusahakan diri untuk letting go akan sesuatu yang tak bisa dipaksakan. Dalam hubungan, ada kesalahan sama yang terulang.

Halaman:

Editor: Imaduddin Badrawi

Sumber: Instagram Putri Al Fatih @katatarot_

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X