Ramalan Zodiak Sabtu 03 Desember 2022, Aries FOKUS dan Hindari Rasa Bersalah dan Virgo Maafkan Semua Hal

- Sabtu, 3 Desember 2022 | 13:44 WIB
Ilustrasi Zodiak Ramalan Harian, Sabtu 03 Desember 2022 (Indonews Today)
Ilustrasi Zodiak Ramalan Harian, Sabtu 03 Desember 2022 (Indonews Today)


Indonewstoday.com - Ramalan zodiak hari ini, Sabtu 03 Desember 2022. Ramalan zodiak ini berdasarkan pembacaan kartu tarot, dimana dalam budaya Barat, kartu Tarot dipercaya memiliki kemampuan untuk meramal masa depan, nasib dan peruntungan, kartu Tarot bahkan dipakai sebagai alat untuk mencapai alam bawah sadar.

Tidak sekedar ramalan, tarot lebih dikenal sebagai bagian dari ilmu psikologi. Carl Gustav Jung melihat kartu tarot ini merupakan kiat tradisional yang memiliki kemampuan untuk menenteramkan kegelisahan dan kecemasan seseorang sebagai ilmu jiwa.

Menurut Dosen Fakultas Psikologi Indonesia Rubi Soeboer, cara kerja tarot tak berkaitan dengan ilmu hitam tapi berdasarkan energi yang terpancar dari manusia. Artinya, secara logika tiap keinginan manusia yang kuat akan memancarkan energi. "Energi itu terkomunikasikan melalui simbol-simbol tertentu yang ada dalam kartu tarot," ujarnya.

Baca Juga: Oleh-Oleh Kerupuk Udang khas Cirebon, Rasanya Enak, Gurih dan Murah Meriah

Pada hari ini, Tarot akan membaca secara lengkap semua zodiak. Ramalan zodiak melalui kartu tarot dilakukan oleh seorang master reading tarot Putri Al Fatih melalui laman instagram @katatarot_, seorang Magaic Caster Class dan Tarot Reader.

Dalam instagramnya, @katatarot_ melakukan pembacaan berdasarkan general reading tarot tiap zodiak. Energi dominan. Resonate untuk sebagian orang. Yuk simak, zodiak kamu bagaimana hari ini?

Capricorn (22 Desember - 19 Januari) ♑

Cobalah lakukan ritual sederhana untuk mengenal diri sendiri. Seperti melihat pesan dari semesta,
apa yang harus kamu lakukan hari ini. Khususnya, jika kamu punya keinginan untuk memperbaiki
hubungan atau relasi pertemanan.

Baca Juga: Profil Erina Gudono Finalis Putri Indonesia 2021 Yang Akan Menjadi Istri Kaesang

Dalam aspek lain, bagi yang single tapi pernah menikah. Jika kamu masih belum lepas dari traumatis. Lebih baik, tidak perlu dimulai hubungan baru. Karena hubungan itu, meminta pengorbanan.

Halaman:

Editor: Imaduddin Badrawi

Sumber: Instagram Putri Al Fatih @katatarot_

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X