Produk Amenities Premium Indonesia Gaet Kerjasama Dengan Jaringan Hotel Marriot

- Selasa, 29 November 2022 | 09:05 WIB
kerjasama marriot dan MRAT (Doc/MRAT)
kerjasama marriot dan MRAT (Doc/MRAT)

 


Indonewstoday.com, Jakarta - PT Mustika Ratu Tbk (MRAT) terus memperluas distribusi pemasaran dan promosi produk hingga akhir tahun 2022.

Salah satunya melalui kerja sama dengan industri perhotelan, Marriott International Indonesia untuk mendukung mendukung kebangkitan health and wellness di Indonesia yang dicanangkan oleh pemerintah.

Potensi wisata yang sangat besar, sudah menjadi pemimpin dalam industri kesehatan dan kebugaran, memperkuat sinergi antara Mustika Ratu dan jaringan Hotel Marriott International Indonesia melalui pembelian produk essential equipment mewah Mustika Ratu dengan merek dagang “Anargya” berupa perlengkapan mandi melalui jaringan Marriott International Indonesia.

Baca Juga: Peringatan HUT Ke-51 KORPRI Tahun 2022, Lembaga Kepresidenan Laksanakan Kegiatan Sosial dan Olahraga

Seperti yang Anda ketahui, Marriott International, yang berkantor pusat di Bethesda, Maryland, AS, adalah pemimpin dalam industri perhotelan global dan memiliki portofolio sekitar 7.900 hotel di bawah 30 merek utama di 138 negara dan wilayah wilayah.

Kemitraan pertama Marriott International dengan mitra lokal Indonesia  ditandai dengan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) antara PT CEO Mustika Ratu Tbk (MRAT), Bingar Egidius Situmorang dan  Vice President Area of ​​Marriott International, Indonesia, Ramesh Davidson Thomson Jackson di Ballroom Semarang Hermitage Hotel  Jakarta, Senin (21/11/2022).

Baca Juga: Tanggal 29 Nopember Menjadi Hari Korpri, Begini Awal Mula Hari Korpri

CEO PT Mustika Ratu Tbk (MRAT) Bingar Egidius Situmorang mengatakan “Mustika Ratu mendukung pemulihan industri perhotelan dan pariwisata dengan menyediakan produk kebersihan dan kesehatan kepada wisatawan di Indonesia.

“Fasilitas premium yang kami tawarkan di  jaringan hotel Marriott International Indonesia adalah produk yang terbuat dari bahan alami Indonesia, aman, nyaman, higienis, dan mewah,” ujar Bingar.

Halaman:

Editor: Fauzi Rony

Sumber: Release Mustika Ratu

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X