• Jumat, 9 Desember 2022

Ramalan Zodiak Jumat 25 November 2022, Pisces Hati-Hati dengan Hubungan Terlarang dan Leo Tetap Semangat ya

- Jumat, 25 November 2022 | 13:39 WIB
Ramalan Tarot: 6 Zodiak yang Memiliki Hoki Baik di Awal Tahun 2023, Jika Berani Memulai untuk Berbisnis, Berpotensi Cuan Besar! (freepik.com/yeven-popov)
Ramalan Tarot: 6 Zodiak yang Memiliki Hoki Baik di Awal Tahun 2023, Jika Berani Memulai untuk Berbisnis, Berpotensi Cuan Besar! (freepik.com/yeven-popov)


Indonewstoday.com - Ramalan zodiak hari ini, Jumat 25 November 2022. Ramalan zodiak ini berdasarkan pembacaan kartu tarot, dimana dalam budaya Barat, kartu Tarot dipercaya memiliki kemampuan untuk meramal masa depan, nasib dan peruntungan, kartu Tarot bahkan dipakai sebagai alat untuk mencapai alam bawah sadar.

Tidak sekedar ramalan, tarot lebih dikenal sebagai bagian dari ilmu psikologi. Carl Gustav Jung melihat kartu tarot ini merupakan kiat tradisional yang memiliki kemampuan untuk menenteramkan kegelisahan dan kecemasan seseorang sebagai ilmu jiwa.

Menurut Dosen Fakultas Psikologi Indonesia Rubi Soeboer, cara kerja tarot tak berkaitan dengan ilmu hitam tapi berdasarkan energi yang terpancar dari manusia. Artinya, secara logika tiap keinginan manusia yang kuat akan memancarkan energi. "Energi itu terkomunikasikan melalui simbol-simbol tertentu yang ada dalam kartu tarot," ujarnya.

Baca Juga: Katsuo Nori, Paduan Rasa Terbaru dari Happy Tempe Yang Bakal Viral

Pada hari ini, Tarot akan membaca secara lengkap semua zodiak. Ramalan zodiak melalui kartu tarot dilakukan oleh seorang master reading tarot Putri Al Fatih melalui laman instagram @katatarot_, seorang Magaic Caster Class dan Tarot Reader.

Dalam instagramnya, @katatarot_ melakukan pembacaan berdasarkan general reading tarot tiap zodiak. Energi dominan. Resonate untuk sebagian orang. Yuk simak, zodiak kamu bagaimana hari ini?

Capricorn (22 Desember - 19 Januari) ♑

Hidup memang terus berputar, untuk keseimbangan alam itu sendiri. Apa pun kondisi yang sedang kamu alami, kamu diminta fokus dengan satu tujuan yang jadi niat kamu.

Baca Juga: Menhan Prabowo Subianto Mencicipi Kelayakan Makanan Di Pengungsian Gempa Cianjur

Tetap punya pengharapan. Agar masalah di masa lalu tidak kembali. Agar hal baik yang kamu ingin ulang, bisa terjadi.

Halaman:

Editor: Imaduddin Badrawi

Sumber: Instagram Putri Al Fatih @katatarot_

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Yippy Hadir Sebagai Solusi Smart Gifting

Sabtu, 19 November 2022 | 11:57 WIB
X