Ayah Wajib Tahu! Manfaat Berhubungan Intim Menjelang Kelahiran Buah Hati

- Selasa, 22 November 2022 | 12:52 WIB
Ibu Hamil
Ibu Hamil

Indonewstoday.com - Secara umum, berhubungan intim diketahui memiliki banyak manfaat, baik itu secara fisik maupun mental. Namun Bunda harus tahu, ternyata berhubungan intim ketika Bunda hamil ternyata memiliki manfaat juga, apalagi hubungannya dilakukan saat menjelang kelahiran sibuah hati.

Berdasarkan sebuah kajian, ternyata melakukan hubungan intim saat hamil khususnya pada bulan-bulan akhir seperti bulan kedelapan dan kesembilan dapat membantu membuka jalan lahir bagi bayi, sehingga dapat memperlancar proses persalinan.

Dengan alasan tersebut, Bunda diharapkan dapat mempertimbangkan melakukan coitus (mengeluarkan sperma di luar) saat kehamilan menjelang kelahiran, karena manfaatnya seperti yang sudah disebutkan diatas memiliki manfaat sangat besar bagi proses persalinan.

Baca Juga: Ketua Umum PP Persatuan Islam (PERSIS), K.H Aceng Zakaria Telah Berpulang

Bagaimana cara melakukan hubungan intim saat hamil ya? Hal ini memang agak merepotkan, dikarenakan untuk posisi sangar menyusahkan khususnya jika dilakukan dengan posisi misionaris.

Setelah mengetahui hubungan intim saat hamil memiliki manfaat dalam proses persalinan, tentunya banyak ibu hamil yang kemudian tertarik untuk mencobanya.

Selain itu, ketika berhubungan intim tentunya selain memiliki manfaat memudahkan calon bayi keluar, ada manfaat lain yang harus di ketahui Bunda.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Selasa 06 November 202, Aries Lelah Karena Asmara dan Libra Lakukan Aksi Nyata

Saat melakukan hubungan intim, tubuh seseorang akan banyak melepas hormon walaupun Bunda sedang hamil.

Halaman:

Editor: Imaduddin Badrawi

Sumber: prenagen.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X