• Rabu, 7 Desember 2022

Mustika Ratu dan Farmers Market Berkolaborasi Hadirkan Miss Universe 2021

- Senin, 30 Mei 2022 | 11:34 WIB
Mustika Ratu dan Farmers Market Berkolaborasi Hadirkan Miss Universe 2021  (Mustika Ratu)
Mustika Ratu dan Farmers Market Berkolaborasi Hadirkan Miss Universe 2021 (Mustika Ratu)

Depok – PT Mustika Ratu Tbk  dan Farmers Market secara resmi menghadirkan Miss Universe 2021, Harnaaz Sandhu, dan Puteri Indonesia 2022, Laksmi Shari De Neefe Suardana dalam rangka mengedukasi kecantikan alami melalui perawatan luar dan dalam yang terbuat dari bahan-bahan alami serta aman digunakan, tepatnya di Farmers Market, Margocity, Depok (29/05/2022).

“PT Mustika Ratu Tbk dan Farmers Market bekerjasama dalam menggali dan menyalurkan what consumer needs, salah satu alasan kami menghadirkan kedua wanita cantik disini juga merupakan salah satu bentuk upaya kami dalam mendekatkan diri kepada konsumen, berbarengan dengan adanya relaunching salah satu produk andalan kami, Mustika Ratu Brightening Bengkoang Series dengan Brand Ambassador Mawar de Jongh yang baru saja kami perkenalkan secara resmi dalam perhelatan Puteri Indonesia 2022 lalu.

Juga, kami ingin menyebarkan gaya hidup sehat ke masyarakat Indonesia melalui produk kami jamu siap minum (RTD) varian Gula Asam, Beras Kencur, dan Kunir Asam dengan tagline Banyak Manfaatnya, Enak, Gak Nimbun Kalori.” ujar Direktur Sales PT Mustika Ratu Tbk, Nanang Hernawan

“Farmers Market sebagai mitra dari PT Mustika Ratu Tbk menyambut baik kedatangan 2 ikon dari Mustika Ratu yaitu Miss Universe 2021 dan Putri Indonesia 2022 di gerai flagship terbaru yaitu di Farmers Market Margocity.

Farmers Market adalah salah satu brand supermarket asli Indonesia memiliki semangat untuk mengembangkan produk-produk Indonesia agar dapat bersaing dengan produk mancanegara.” tambah Maria Suwarni selaku Chief Marketing and Merchandising Officer PT Supra Boga Lestari Tbk.

Baca Juga: Simak Biodata dan Profil Jung Eun Hye, Aktris Korea Pertama dalam Drama Our Blues dengan Down Syndrome

Nanang menyampaikan, selama pandemi Covid-19 hingga saat pemulihan ini justru perusahaan tetap tumbuh.

Dengan kontribusi terbesar dari kategori Personal Care, Skincare, maupun Healthcare. Pada kategori Personal Care adalah Minyak Zaitun, pada kategori skincare adalah Brightening Bengkoang Series, dan pada kategori Healthcare yakni jamu siap minum varian Gula Asam, Beras Kencur, dan Kunir Asam.

PT Mustika Ratu Tbk terus berekspansi baik di pasar domestik maupun internasional, sehingga produk-produk kami dapat dijangkau dengan mudah oleh seluruh konsumen di Indonesia, dengan berbagai aktivasi online maupun offline.” ujar Nanang.

Halaman:

Editor: Fauzi Rony

Sumber: Release Mustika Ratu

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Yippy Hadir Sebagai Solusi Smart Gifting

Sabtu, 19 November 2022 | 11:57 WIB
X