• Rabu, 7 Desember 2022

Kamu Merasa Sudah Memikirkan Semua Aspek Tentang Menikah? Coba Pahami Dulu 4 Hal Simpel Ini!

- Jumat, 3 Desember 2021 | 11:00 WIB
Ilustrasi pasangan yang menikah  (pch.vector)
Ilustrasi pasangan yang menikah (pch.vector)

Indonewstoday.com - Siapa yang tak ingin menikah hanya sekali seumur hidup? Tentu saja ini impian normal hampir semua orang.

Menikah itu bukan hanya 1-2 hari, 1-2 bulan, 1-2 tahun, tapi seumur hidup kamu akan bersama-sama dengan pasangan pilihanmu.

Setelah menikah bukan hanya hidup bersama pasangan lalu memiliki anak, tapi bersama menyatukan dua isi kepala dan dua budaya suatu keluarga. Jika keduanya tak siap, dipastikan akan selalu ada saja pemicu keributan.

Baca Juga: 7 Cara Mudah Menjaga Kualitas Air Agar Tetap Bersih

Menikahlah jika kamu sudah siap, baik secara mental maupun cara berpikir.

Jika mental dan pikiran kamu sudah siap untuk menikah, secara otomatis kamu akan mempersiapkan diri baik dari segi finansial, maupun lainnya.

1‌. Cukup dengarkan saja ucapan mereka yang selalu menanyakan kapan kamu akan menikah, anggap saja itu do’a buatmu agar Tuhan segerakan niat baik yang kamu miliki. Kamu menikah bukan bukan untuk mengikuti standar waktu dan standar kebahagiaan mereka bukan?

Baca Juga: Wajib Tahu, Hari Besar Apa Di Bulan Desember 2021 Ini

2‌. Jodoh memang telah diatur oleh Tuhan, tapi bukan berarti kamu hanya berdiam diri menunggu jodoh tanpa menaikkan kualitas dirimu, akhlakmu dan kemandirian serta cara berpikirmu. Karena jodohmu tidak akan datang dengan sendirinya jika kamu hanya berdiam diri didalam benteng tembok.

3‌. Terlalu memilih dan menaruh kriteria pasangan yang terlalu tinggi pun tidak dianjurkan, karena kamu bukan tuan putri yang menanti pangeran berkuda putih.

Halaman:

Editor: Mila Miza

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Yippy Hadir Sebagai Solusi Smart Gifting

Sabtu, 19 November 2022 | 11:57 WIB
X