• Sabtu, 13 Agustus 2022

Ini Dia Mitos Perawatan Kulit Wajah , Percaya Nggak ?

- Selasa, 17 Mei 2022 | 11:39 WIB
Manfaat Buah Lemon Tenyata Baik Untuk Mengurangi Kulit Wajah Keruput (Image:Freepik/wayhomestudio)
Manfaat Buah Lemon Tenyata Baik Untuk Mengurangi Kulit Wajah Keruput (Image:Freepik/wayhomestudio)

INDONEWS TODAY - Saat ini, mudah sekali bagi masyarakat untuk mendapatkan informasi terkait dengan kulit-wajah">perawatan kulit wajah. 

Tentunya, setiap orang ingin memiliki kulit yang bercahaya dan terlihat sehat. Untuk mendapatkan kulit-wajah">perawatan kulit wajah yang maksimal, maka diperlukan teknik dan produk dengan ingredients yang sesuai dengan kebutuhan. Informasi akan hal tersebut biasanya banyak diperoleh di internet dan media sosial.

Sayangnya, banyak sekali informasi beredar terkait kulit-wajah">perawatan kulit wajah yang tidak berdasarkan fakta, melainkan mitos. Kronisnya adalah tidak sedikit orang percaya dengan mitos yang beredar di internet dan media sosial. Pertanyaannya, apa saja sih mitos kulit-wajah">perawatan kulit wajah yang acapkali dipercaya? Simak ulasan berikut ini!

 

  1. Makin mahal, makin bagus hasilnya

Bukan hal lumrah apabila banyak orang berpendapat bahwa untuk mendapatkan hasil yang efektif dan maksimal, maka harus menggunakan produk kulit-wajah">perawatan kulit wajah yang mahal. 

Nah, kabar baiknya adalah hal tersebut hanyalah mitos. Faktanya, untuk mendapatkan wajah yang sehat maka ingredients produk kulit-wajah">perawatan kulit wajah harus disesuaikan dengan skin type kamu, apakah itu berminyak, normal, atau kering. 

Produk yang expensive tidak menjamin kamu memiliki kulit yang glowing, shining, dan shimmering. Semua bergantung pada cocok atau tidaknya kulitmu dengan produk kulit-wajah">perawatan kulit wajah. Jadi, yang perlu diperhatikan adalah kandungan atau ingredients-nya yah, bukan lagi soal harga.

Mandi lama berarti lebih bersih

Mandi merupakan hal wajib yang harus dilakukan setiap harinya agar tubuh menjadi bersih dan terasa nyaman. Sangat penting untuk membuat kulit menjadi segar dan terhindar dari debu, kotoran, dan kuman. Tidak hanya itu, mandi bisa membuat kita lebih rileks dan menghilangkan rasa penat. 

Halaman:

Editor: Fauzi Rony

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kabar Baik! Update Vaksinasi Booster di Indonesia

Selasa, 12 April 2022 | 06:58 WIB

Bulan Puasa, Jaga Kondisi Diri Selama Berpuasa

Selasa, 29 Maret 2022 | 15:10 WIB

10 Makanan Sehat Yang Cepat Menaikkan Berat Badan

Minggu, 28 November 2021 | 12:00 WIB
X