• Minggu, 5 Februari 2023

Mamih Popon Terbaring di Rumah Sakit, Raffi Ahmad: Hari Ini Ulang Tahun Mamih Popon, Mohon Doanya

- Senin, 5 Desember 2022 | 21:23 WIB
Mamih Popon Terbari Sakit di Rumah Sakit (instagram @raffinagita1717)
Mamih Popon Terbari Sakit di Rumah Sakit (instagram @raffinagita1717)

Indonewstoday.com - Raffi Ahmad hari ini memposting foto neneknya yang sedang terbaring di Rumah Sakit yakni Mamih Popon

Mamih Popon merupakan ibunda dari Amy Qanita yakni ibunda Raffi Ahmad. Mamah Amy selalu mendampingi Mamih Popon setiap saat di rumah sakit sejak bulan September 2022 kondisi Mamih Popon menurun, hal ini dikarenakan mamih Popon terserang stroke.

Tepat hari ini tanggal 5 Desember 2022, Mamih Popon ulang tahun diusianya yang mencapai ke 89 tahun. Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Rafathar dan Rayyanza turut hadir di rumah sakit untuk menjenguk Mamih Popon di hari ulang tahunnya.

Baca Juga: Profil Sarah Menzel Kekasih Azriel Hermansyah

"Hari ini 5 Desember hari ulang tahun Mamih Popon Tersayang ... Mohon doa untuk Mamih Popon agar selalu diberikan segala yang terbaik ya Allah. Love You Mamih Popon Sayang" ungkap Raffi dalam postingan feed instagramnya.

Diketahui Mamih Popon dikatakan tidak sadarkan diri sejak bulan September 2022, pada waktu itu Raffi Ahmad dan keluarga sedang berada di Amerika Serikat.

Mendengar neneknya sedang tidak sadarkan diri dan dilarikan ke rumah sakit, Raffi Ahmad mempercepat kepulangannya ke tanah air.

Baca Juga: FIFA Buka Lowongan 'Panitia' Piala Dunia U-20 Indonesia 2023 Sebagai Volunteer, Simak Persyaratannya !

"Mah, si mami katanya udah nggak sadar. Maksudnya merem terus, udah nggak bangun-bangun terus mau dibawa ke ICU katanya," ungkap Nisya adik pertama Raffi Ahmad ketika menelfon Amy Qanita.

Halaman:

Editor: Trian Aprilianti

Sumber: Tribun Batam, suara.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Eksplorasi Era Keemasan Hollywood di Film Babylon

Sabtu, 4 Februari 2023 | 09:28 WIB
X