• Minggu, 5 Februari 2023

Kembali Lagi! Vlogger asal Korea Selatan Hari Jisun Datang Berkunjung ke Karimun, Jawa

- Minggu, 4 Desember 2022 | 19:58 WIB
Momen saat Jisun mukbang bareng Mamahnya (Erik Priana )
Momen saat Jisun mukbang bareng Mamahnya (Erik Priana )

Indonewstoday.com - Hallo sobat INT, apakah kalian suka liatin youtube dengan tema kuliner? Terus, channel siapa saja yang sudah kalian tonton? Kemarin ada salah satu youtuber asal Korea Selatan yang datang ke Indonesia loh.

Ya, Hari Jisun. Nama channel youtube Hari Jisun menyuguhkan isi konten-konten seputar makanan khas Indonesia atau lebih kekiniannya yaitu mukbang. Sebenarnya nama Hari Jisun adalah Moon Jisun, namun ia dikenal dengan sebutan nama Jisun.

Baca Juga: Beredar Video, Satu Dusun Tertutup Lahar Dingin Semeru

Kanal youtube Hari Jisun sudah memiliki 3 juta lebih subscriber. Dan kemarin ia tiba di Indonesia bersama dengan Ibu dan Saudara laki-lakinya. Kedatangannya ke Indonesia kali ini Jisun bersama keluarganya ingin menikmati keindahan kuliner yang ada di pulau Jawa.

Tepatnya ia akan datang dan berkeliling di Karimun, Jawa untuk beberapa hari. Sebenarnya Jisun bukan pertamakalinya datang ke Indonesia, ia sudah berkali-kali datang ke Indonesia dan bahkan sudah mendatangi beberapa daerah-daerah yang ada di Nusantara, terutama untuk wisata kulinernya.

Seperti biasa, dalam sebuah unggahan videonya di kanal youtube Hari Jisun, Jisun berburu kuliner di malam hari dengan ditemani Ibu dan saudara laki-lakinya. Seperti biasa mereka memesan berbagai macam kuliner Nusantara. Saat mereka makan, ada banyak masyarakat yang meminta foto bersama mereka loh.

Baca Juga: Shah Rukh Khan Pergi Umrah! Netizen Senang dan Mendoakan Keluarganya

Setelah selesai makan, Jisun berinteraksi dengan anak-anak warga setempat. Tampak keakraban antara Jisun dan anak-anak begitu hangat.

Momen saat Jisun berinteraksi sama anak-anak (Erik Priana )
"kamu mau ikut video ya," ucap Jisun kepada anak-anak.

"Iya," saut anak-anak.

Halaman:

Editor: Erik Priana

Sumber: YouTube Hari Jisun

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Eksplorasi Era Keemasan Hollywood di Film Babylon

Sabtu, 4 Februari 2023 | 09:28 WIB
X