• Minggu, 5 Februari 2023

Lagu Natal Klasik Milik Mariah Carey Dinilai Kurang Sukses Tahun Ini

- Minggu, 4 Desember 2022 | 11:38 WIB
Lagu Natal Klasik Milik Ratu Natal Dinilai Kurang Sukses (Indonewst Today)
Lagu Natal Klasik Milik Ratu Natal Dinilai Kurang Sukses (Indonewst Today)

Indonewstoday.com - Penyanyi dan juga diva, Mariah Carey telah merilis lagu natal yang biasa jatuh pada bulan Desember dengan judul All I Want for Christmas Is YouDari beberapa tahun hingga saat ini, ketika Thanksgiving tiba dan di hari-hari berikutnya, satu lagu Natal telah mendominasi tangga lagu baik di radio maupun streaming: 'All I Want for Christmas Is You' milik Mariah Carey.

Begitulah pengaruhnya terhadap 'budaya populer' sejak dirilis pada tahun 1994 hingga saat ini, lagu populer seperti itu merupakan lagu musiman yang paling banyak diputar dalam beberapa tahun terakhir, lebih dari lagu klasik seperti White Christmas atau bahkan Jingle Bells.

Mariah, dengan kesuksesan baru-baru ini, telah menyatakan dirinya sebagai Queen of Christmas, dan juga menerima jutaan dolar yang tidak dianggarkan berkat lagu ini.

Baca Juga: Cerita Lengkap Korea Selatan Lolos Dramatis Ke Babak 16 Besar Pesta Bola 2022 Qatar

Sang ratu mulai kehilangan pijakan

Tapi tahun ini dia tampaknya telah mencapai titik jenuh dan orang-orang lebih memilih untuk mendengarkan lagu-lagu Natal lainnya, karena lagu Carey tidak memiliki pengaruh seperti di Natal yang lalu.

Direkam dengan gaya Phil Spector, trek yang ditulis oleh Walter Afanasieff ini tidak mengalami musim yang kuat. Dan angka membuktikannya. Di tahun-tahun sebelumnya, pada titik ini lagu tersebut berada di sekitar Top 5, dan bahkan mencapai No. 1, tetapi menurut Spotify dan iTunes, 'All I Want For Christmas Is You' berada di No. 10 atau lebih rendah.

Di chart album iTunes, misalnya, album 'All I Want berada di posisi ke-35, sedangkan di Spotify the Brenda Lee classic, 'Rockin Around the Christmas Tree' berada di posisi ke-3.

Baca Juga: Shah Rukh Khan Pergi Umrah! Netizen Senang dan Mendoakan Keluarganya

Halaman:

Editor: Imaduddin Badrawi

Sumber: marca.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Eksplorasi Era Keemasan Hollywood di Film Babylon

Sabtu, 4 Februari 2023 | 09:28 WIB
X