• Minggu, 5 Februari 2023

Trailer Transformers : Rise of the Beasts, Optimus Prime Bekerjasama dengan Animalistic Optimus Primal

- Sabtu, 3 Desember 2022 | 21:55 WIB
Trailer Transformers : Rise of The Beasts (Indonews Today)
Trailer Transformers : Rise of The Beasts (Indonews Today)

Indonewstoday.com - Trailer Transformers: Rise of the Beasts sudah keluar. Paramount Pictures telah merilis trailer untuk reboot yang sangat dinanti-nantikan, yang menjanjikan banyak kekacauan metalik, berdasarkan alur cerita Beast Wars.

Film trasnformers ini disutradarai oleh Steven Caple Jr. (Creed II), film ini memperkenalkan Maximals dan Terrorcons, dimana tampilannya seperti binatang buas ikut terjun ke pertempuran yang ada di bumi, antara Autobots dan Decepticons.

Berlatar cerita pada tahun 90-an, trailer tersebut menawarkan pemandangan pertama pada Optimus Primal karya Ron Pearlman, pemimpin Maximals yang mirip gorila, yang berfungsi sebagai pertanda berita buruk.  Transformers: Rise of the Beasts dijadwalkan rilis pada bulan Juni tahun depan.

Baca Juga: BMKG : Gempa Garut Termasuk Intraslab Earthquake

Trailer untuk Transformers: Rise of the Beasts dibuka dengan serangkaian tittle card peringatan, saat kita diperlihatkan suatu kota di New York yaitu Brooklyn pada tahun 90-an.

“Selama jutaan tahun, dunia kita telah berubah. Tapi sesuatu yang lain telah terbangun, ”bunyinya, sebelum memotong ke hutan lebat yang dihuni oleh gorila mekanik Optimus Primal (Pearlman) yang disebutkan di atas, yang mencoba menakuti sepasang pejalan kaki. Hot di jejaknya adalah favorit penggemar Optimus Prime (Peter Cullen), yang muncul dengan minigun terisi, dengan maksud untuk melindungi mereka.

“Bukan aku yang harus ditakuti, Prime. Ada kegelapan yang datang, ”Primal mencoba bernalar dengannya.

Baca Juga: Lirik Lagu Ibu - Iwan Fals

"Dari semua ancaman dari masa lalu dan masa depanmu, kamu belum pernah menghadapi yang seperti ini." The Maximals secara teknis adalah keturunan dari Autobots — para pahlawan dalam seri — dan meskipun trailer tidak pernah secara eksplisit menyebutkannya, pertukaran dialog memberi kesan bahwa mereka berasal dari masa depan.

Halaman:

Editor: Imaduddin Badrawi

Sumber: Gadgets 360

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Eksplorasi Era Keemasan Hollywood di Film Babylon

Sabtu, 4 Februari 2023 | 09:28 WIB
X